oleh

Laksanakan Raker Wilayah, Himpunan Pengusaha Nahdliyin Sultra Mantapkan Konsolidasi Organisasi

Layarsultra.com, Kendari – Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar rapat kerja (Raker) wilayah dengan tema “Memantapkan Konsolidasi Organisasi Dalam Mewujudkan Visi Dan Misi HPN di Bumi Anoa Sulawesi Tenggara”. Bertempat di Same Hotel Kendari, Jum’at (18/11/2022).

Ketua Tanfidziah NU Sultra, KH Muslim mengatakan, bahwa munculnya HPN ini dapat menyebarkan sayapnya di Bumi Anoa, apalagi dengan lahir bersama pengusaha yang dapat memberikan support dan mendapatkan manfaat.

Baca Juga :  Diikuti 62 Peserta, Bupati Surunuddin Buka Pelaksanaan Seleksi Terbuka JPTP

“Bukan hanya manfaat pengurus terhadap struktural, akan tetapi diharapkan dengan berikhtiar dan berusaha agar bisa bermanfaat untuk masyarakat Nahdliyin pada umumnya,” katanya.

kegiatan seperti inilah, Kata KH Muslim, yang bisa membangkitkan NU melalui usaha-usaha HPN. “Kalau selama ini di Sultra belum maju, sehingga setiap kegiatan masih mengharapkan pemerintah daerah dan tokoh kita. Nah sekarang ini, kita akan bangkit dengan melalui pergerakan oleh pengusaha-pengusaha muda,” jelasnya.

Baca Juga :  Bupati Konsel Lepas 23 Calon Jemaah Haji

Sementara itu, Ketua HPN Sultra Armal menjelaskan, hari ini telah dilaksanakan Raker dan dihadiri oleh Sekjen termaksud PWNU wilayah Sultra tentu dalam rangka konsolidasi organisasi.

“Karena di Sultra baru terbentuk HPN. Untuk itu, kami akan melaksanakan konsolidasi di 17 kabupaten/kota,” ujarnya.

Wakil Ketua I DPRD Konsel ini mengungkapkan, kedepannya akan membangun pengusaha-pengusaha untuk membesarkan nama HPN di Sulawesi Tenggara.

Baca Juga :  Soroti Pembangunan Pasar Modern di Kecamatan Buke, KLPP Konsel Gelar Aksi Unjuk Rasa

“HPN Sultra ini bisa bersinergi, apalagi NU sebagai ibu kandung, seiring berjalan untuk kemaslahatan umat sesuai Visi Misi PNU,” pungkasnya.

Perlu diketahui, dari 17 kabupaten/kota di Provinsi Sulawesi Tenggara semua sudah terbentuk pengurusnya tinggal menunggu pelantikan

Laporan : Akbar

18

Tentang Penulis: Layar Sultra

Gambar Gravatar
Layarsultra.com merupakan salah satu media online yang berkedudukan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dan berada dibawah naungan PT. Mediatama Sejahtera Group. Tujuan didirikannya media online layarsultra.com adalah untuk memberikan informasi kepada publik melalui karya jurnalistik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed