KONSEL  

Resmi Melepas 809 Kontingen Porprov, Ini Pesan Bupati Surunuddin

Bupati Konawe Selatan, H Surunuddin Dangga, ST.,MM saat memberikan sambutan

LayarSultra.com, Konawe Selatan – Bupati Konawe Selatan (Konsel), H Surunuddin Dangga, ST MM resmi melepas 809 Kontingen Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-XIV Kabupaten Konawe Selatan di Auditorium Lantai III Kantor Bupati Konawe Selatan. Senin, 21/11/2022

Pelepasan kontingen Porprov Konawe Selatan ini juga dihadiri Wakil Bupati Konawe Selatan, Rasyid S.Sos M.Si, Ketua DPRD Konawe Selatan, Irham Kalenggo S.Sos M.Si dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda)

Dalam Sambutannya, Bupati Konsel, H Surunuddin Dangga mengatakan butuh perjuangan serta kerja sama yang baik agar dapat menghasilkan hasil yang baik.

” Untuk para atlet, pelatih, manager dan official kami berharap dapat menjalankan kepercayaan dengan semangat kegigihan, kedisiplinan, perjuangan serta kerjasama yang baik dalam mengharumkan nama Konawe Selatan di Porprov tahun ini,” Ucap Surunuddin

Bupati Dua Periode ini juga berpesan, agar para atlet menyiapkan mental dan semangat. Tetap fokus dalam berjuang dan berdoa kepada Allah SWT agar apa yang di cita-citakan dapat diraih.

“Jangan risau dengan bonus. Kita telah siapkan, Begitu menang langsung diserahkan. Terpenting senantiasa menjunjung tinggi jiwa sportifitas,” ungkapnya

Sementara itu, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Konawe Selatan, Adi Jaya Putra, juga memberikan semangat bagi para kontingen.

Baca Juga :  Peringati Hari Anak, Hj St hafsa : Anak Cerminan Masa Depan Bangsa

“Semoga atlet kita membawa nama baik dan mengharumkan nama Konawe Selatan. Kami mengapresiasi khususnya pada pelatih cabang olahraga (cabor) dan atlet yang telah mengasah diri untuk mempersiapkan diri dalam helatan porprov,” Ujar Adi

AJP sapaan akrabnya juga mengatakan, jika Porprov kali ini Kabupaten Konawe Selatan menargetkan juara umum dan menjadi yang terbaik di helatan empat tahunan Provinsi kali ini.

Ditempat yang sama, Ketua Panitia Porprov Konawe Selatan, Nisbanurrahim mengatakan rombongan kontingen Konawe Selatan berjumlah 809 orang dengan total atlet berjumlah 473 orang.

“Dari 39 cabang olahraga yang dipertandingkan, Konawe Selatan mengikuti 36 cabang olahraga. Sedangkan cabang olahraga yang tidak diikuti berjumlah tiga cabang terdiri dari panahaan, softball dan binaraga,” Ujar Nisba yang merupakan kadis Dispenda konsel ini.

Direncanakan kontingen Konawe Selatan, Kata Nisba, akan bertolak ke Kota Bau-Bau dan Kabupaten Buton melalui Pelabuhan Ferry Amolengu Kecamatan Kolono Timur 25 November mendatang.

Laporan : Akbar 425

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *