oleh

Seorang Warga Lalembuu Meninggal Tersengat Listrik, Bhabinkamtibmas dan Anggota Polsek Atari Jaya Bantu Pemakaman

LAYARSULTRA.COM, KONSEL – Seorang petani perempuan bernama Junnu (68), warga Desa Padaleu, Kecamatan Lalembuu, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) meninggal dunia akibat tersengat aliran listrik (kesetrum) di dalam rumahnya, Senin (21/11/2022) sekira pukul 09.00 Wita.

Tidak diketahui sebabnya sehingga korban bisa tersengat listrik, dikarenakan korban berada di rumah sendirian.

Kapolsek Atari Jaya Polres Konsel IPDA Usman, S.Sos., saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa pada saat saksi Nurhayani (47) datang ke rumah korban dan melihat pintu terbuka lalu saksi memanggil korban beberapa kali.

Baca Juga :  Tak Jelas Pengelolaan Plasma oleh Koperasi, Pemilik Lahan Plasma Lakukan Panen Sawit dan Meminta Terhubung Langsung dengan PT Merbau

Lantaran tidak ada jawaban, kemudian saksi Nurhayani masuk ke dalam rumah dan melihat korban telah tergeletak dengan jari tangan sebelah kanan terlilit kabel listrik. Melihat kejadian tersebut, kemudian saksi memanggil tetangga korban untuk meminta pertolongan.

“Saat saksi masuk ke dalam rumah melihat korban sudah terbaring dengan lilitan kabel di jari tangan kanan korban. Kemudian saksi memanggil tetangga untuk meminta bantuan dan menghubungi pihak Polsek Atari Jaya,” ucap Usman.

Baca Juga :  Tanamkan Kepedulian Sejak Dini, Murid TK Negeri Handayani Tababu Diajak Berbagi Sembako

“Korban pun meninggal dunia akibat tersengat listrik di dalam rumahnya dan hal itu dijelaskan oleh pihak medis dari Puskesmas Lalembuu saat melakukan pemeriksaan terhadap korban di rumahnya,” imbuhnya.

Ipda Usman menambahkan, setelah mendapat laporan dari saksi, personel Polsek Atari Jaya Polres Konsel bersama tim medis dari Puskesmas Atari Jaya mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan melakukan pemeriksaan. Setelah dilakukan pemeriksaan , Tim Medis menyatakan bahwa korban dinyatakan meninggal.

Baca Juga :  Pengurus LAZISNU Sultra Salurkan Bantuan Sembako Kepada Korban Tanah Longsor di Konut

“Setelah dilakukan pemeriksaan, korban dinyatakan meninggal dan tidak ditemukan luka baik luka dari benda tajam maupun benda keras lainnya,” pungkas Kapolsek Atari Jaya.

Dan tak lama jenazah korban langsung dimakamkan yang dibantu oleh Bhabinkamtibmas dan personel Polsek Atari Jaya bersama masyarakat Desa Padaleu.

Pihak keluarga pun mengucapkan terimakasih atas bantuan dan partisipasi yang telah diberikan oleh anggota Polsek Atari Jaya Polres Konsel.

(Sumber : Humas Polres Konsel)

17

Tentang Penulis: Layar Sultra

Gambar Gravatar
Layarsultra.com merupakan salah satu media online yang berkedudukan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dan berada dibawah naungan PT. Mediatama Sejahtera Group. Tujuan didirikannya media online layarsultra.com adalah untuk memberikan informasi kepada publik melalui karya jurnalistik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed