oleh

Maju di DPRD Sultra, Hermawan Perkuat Konsolidasi Team Kerja

Hermawan Lambotoe, Sekum DPW Gelora Sultra

LAYARSULTRA.COM, KENDARI – Pemilu 2024 akan digelar pada 14 Februari 2024 mendatang. Bakal Calon (Balon) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) baik yang akan bertarung di tingkat kabupaten/kota maupun tingkat provinsi sudah mulai bermunculan.

Salah satunya politisi muda yang kini menduduki posisi Sekretaris Umum (Sekum) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora Indonesia Sulawesi Tenggara (Sultra) Hermawan Lambotoe.

Baca Juga :  Berikut Klarifikasi Kades Motaha Atas Tuduhan Manipulasi Data Kompensasi SUTET serta Hasil Mediasi oleh Wabup Konsel

Saat dihubungi via telepon seluler, Hermawan menyampaikan saat ini dirinya fokus konsolidasi, baik itu di lingkungan keluarga maupun membangun tim kerja.

“Sekarang sedang konsolidasi di internal keluarga. Selain itu, konsolidasi tim kerja juga sedang dilakukan,” ungkapnya, Minggu (27/12/2022).

Menurutnya, banyak PR yang mesti jadi fokus perjuangan ketika diberikan amanah oleh masyarakat di dapilnya (Kabupaten Konawe Selatan (Konsel)- Bombana).

Baca Juga :  Sejumlah Pimpinan OPD di Konsel Masih Dijabat Plt, Bupati : Akan Kami Buka Assesmen

“Saya sendiri akan tampil di DPRD Sultra Dapil Konsel-Bombana. Apalagi di tengah kekecewaan masyarakat, terutama perbaikan infrastruktur yang lambat. Tentu ini adalah tantangan bagi kami, di tengah menurunnya kepercayaan publik terhadap wakil rakyat,” jelasnya.

Dapil Konsel-Bombana sendiri ada delapan alokasi kursi dari 45 total kursi DPRD Sultra.

Ia optimis, pemilu 2024, Partai Gelora akan menempatkan kader-kader terbaiknya untuk menjadi wakil rakyat. Mulai dari tingkat kabupaten/kota, DPRD Provinsi, hingga ke tingkat pusat.

Baca Juga :  DPW Pemuda LIRA Sultra Soroti Spazio Kendari yang Diduga Masih Tetap Buka Saat PPKM

Reporter : Ainul

197

Tentang Penulis: Layar Sultra

Gambar Gravatar
Layarsultra.com merupakan salah satu media online yang berkedudukan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dan berada dibawah naungan PT. Mediatama Sejahtera Group. Tujuan didirikannya media online layarsultra.com adalah untuk memberikan informasi kepada publik melalui karya jurnalistik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed