Cabor Renang Konsel Sumbang Satu Medali Emas, Wayan Optimis Raih Empat Medali Lagi

Pendamping Tim Cabor Renang Konsel, Wayan Darma (kedua kanan) bersama Kabid Perikanan Konsel saat menyaksikan pertandingan tim renang konsel

Layarsultra.com, Kolaka – Cabang Olahraga (Cabor) renang Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), untuk sementara berhasil menyumbang satu medali emas pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Sulawesi Tenggara di Bau bau – Buton, Selasa (29/11).

Hal tersebut disampaikan oleh pendamping tim Cabor renang Konsel, Wayan Darma, perolehan sementara medali pagi ini untuk Cabor renang medali emas 1 untuk kelas 4×200 m gaya bebas. Diraih oleh atlet Mali, Marlan, Gito Rollies, Fadli Bahan.

“Medali perak 1 gaya kupu kupu 100 m diraih oleh Malik, medali perunggu 4 kelas 200 m bebas 1 diraih Malik, masing masing kelas 1500 m gaya bebas, 50 m gaya dada 20 m diraih Gito Rollies, serta 50 m gaya kupu kupu disumbangkan oleh Malik,” rincinya.

Foto bersama usai pertandingan Cabor Renang.

lanjutnya, untuk pertandingan renang lainnya akan dilaksanakan sebentar siang dan besok. Kita optimis akan ada tambahan medali lagi, melebihi dari sebelumnya.

“Untuk pertandingan selanjutnya, renang 100 m punggung siang ini, stapet 4×100 m pertandingannya sore, kemudian untuk besok 50 m gaya bebas, 200 m gaya dada, 100 m gaya bebas, 4×100 m gaya bebas stapet,” terangnya.

Baca Juga :  60 Unit Perumahan Puri Meambo Resident Akan Segera Dibangun, Ini Syaratnya

Lebih lanjut dikatakan Kadis Perikanan Konsel ini, sampai saat ini untuk Cabor renang dalam pelaksanaannya tidak ada kendala. Begitupun kesiapan atlet renang.

“Untuk kesiapan atlet, tim sangat solid, baik dengan pelatih, pendamping dan sesama atlet. Tidak ada kendala, kita juga sangat berpeluang  khususnya pada kelas renang stapet,” ungkapnya.

Wayan berharap, atlet renang bisa menambah perolehan medali emas pada pertandingan berikutnya, dimana sesuai terget tim renang Konsel kita optimis dapat empat medali emas.

Laporan : Akbar
232

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *