oleh

Bantu Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Baito Ikut Gotong Royong Renovasi Mushola

LAYARSULTRA.COM, KONSEL – Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) adalah anggota Polri yang ditugaskan di beberapa desa/kelurahan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat kamtibmas.

Keberadaan bhabinkamtibmas di lapangan harus dekat dengan warga desa binaannya serta keberadaanya dapat membantu warga yang membutuhkan pertolongan.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Baito, Aipda Heri Mirsawan. Ia sedang membantu warga di desa binaannya yang sedang merenovasi Mushola Al-Taufik yang berada di Dusun 3, Desa Wonua Raya, Kecamatan Baito, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel).

Baca Juga :  Peduli Terhadap Sesama, Alumni SLTPN 1 Sawa Bagi-Bagi Takjil Kepada Pengendara yang Melintas di Jalan Kendari - Konawe Utara

“Kami turun lapangan untuk hadir, berbuat dan bermanfaat bagi masyarakat. Hari ini kami turut gotong royong melakukan pembenahan mushola di Desa Wonua Raya. Karena kondisi bangunan mushola yang sudah tua dan bocor saat hujan tiba,” kata Aipda Heri, Sabtu (3/12/2022).

“Kedepan kami akan tetap kawal pembenahan hingga betul-betul mushola ini dapat digunakan untuk kepentingan warga sekitar,” imbuhnya.

Baca Juga :  DPRD Konsel Minta PT CAM Kelola Limbah Dengan Baik dan Perhatikan Petani Plasma serta Masyarakat Sekitar

(Redaksi)

91

Tentang Penulis: Layar Sultra

Gambar Gravatar
Layarsultra.com merupakan salah satu media online yang berkedudukan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dan berada dibawah naungan PT. Mediatama Sejahtera Group. Tujuan didirikannya media online layarsultra.com adalah untuk memberikan informasi kepada publik melalui karya jurnalistik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed