oleh

Peduli Dunia Pendidikan, Bupati Kolaka Raih Anugerah Dwija Praja Nugraha dari Pengurus Besar PGRI

LAYARSULTRA.COM, KOLAKA – Pada Peringatan Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 77 PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia) dan Hari Guru Nasional 2022, sejumlah orang mendapatkan penghargaan atas upaya kepedulian dan dedikasinya terhadap dunia pendidikan.

Salah satu yang mendapatkan penghargaan dari Pengurus Besar PGRI adalah Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH.,MH., yang meraih Penghargaan Dwija Praja Nugraha.

Penyerahan penghargaan itu berlangsung di Semarang yang disaksikan oleh Presiden RI Joko Widodo, Sabtu (3/12/2022).

Anugerah Dwija Praja Nugraha merupakan anugerah tertinggi Pengurus Besar PGRI kepada kepala daerah yang memiliki komitmen dedikasi dan perhatian yang tinggi terhadap kemajuan pendidikan dan para guru di wilayah yang dipimpinnya.

Penghargaan itu diberikan karena Bupati Kolaka dinilai mempunyai komitmen tinggi dalam mendukung kemajuan dunia pendidikan di Kabupaten Kolaka.

Baca Juga :  Peringati HUT Korps Lalu Lintas ke-65, Satlantas Polres Konsel Bagikan Helm Kepada Para Tukang Ojek

“Alhamdulillah saya bersyukur atas penghargaan ini, semoga menjadi motivasi bagi pemerintah daerah untuk terus berupaya meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Kolaka menjadi lebih baik,” ucap Bupati Kolaka.

(Redaksi)

241

Tentang Penulis: Layar Sultra

Gambar Gravatar
Layarsultra.com merupakan salah satu media online yang berkedudukan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dan berada dibawah naungan PT. Mediatama Sejahtera Group. Tujuan didirikannya media online layarsultra.com adalah untuk memberikan informasi kepada publik melalui karya jurnalistik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed