oleh

Serahkan Bantuan di Kecamatan Aere, Plt Bupati Koltim Berharap KPM Manfaatkan Sebaik-baiknya

LAYARSULTRA.COM, KOLTIM – Masyarakat di Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) khususnya Keluarga Penerima Manfaat (KPM) patut bersyukur sebab Bantuan Sosial (Bansos) Kompensasi BBM, Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dan bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) telah cair.

Plt Bupati Koltim Abd Azis pada Jumat (2/12/2022) melaunching penyerahan Bansos BLT BBM, BPNT dan PKH se- Kabupaten Koltim Tahun 2022, bertempat di Kecamatan Aere, Kabupaten Koltim, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Baca Juga :  HIPMI Konsel Salurkan Waqaf Al-Qur'an di Kolono Timur

Dalam kesempatan itu, Plt Bupati berpesan kepada masyarakat penerima manfaat untuk menggunakan bantuan sosial ini dengan sebaik-baiknya dan patut berterima kasih kepada pemerintah yang telah menyalurkan berbagai bantuan sosial kepada masyarakat seperti hari ini.

“Saya berharap kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) kiranya dapat memanfaatkan bantuan ini secara cermat, tepat sasaran dan sesuai dengan peruntukannya,” ucap Abd Azis.

Baca Juga :  Kabag Ops, Kasatlantas dan Tiga Kapolsek Lingkup Polres Konsel Resmi Berganti

“Bantuan yang kita terima hari ini, tentu tidak mungkin dapat memenuhi semua kebutuhan bapak dan ibu di rumah, tetapi paling tidak dapat membantu mengurangi beban kebutuhan dasar kita yakni kebutuhan pokok sehari-hari,” imbuhnya.

Perlu diketahui bahwa sebelumnya yakni pada Oktober yang lalu, Plt Bupati Koltim telah melaunching dan menyerahkan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Aula Kecamatan Ladongi, Kabupaten Kolaka Timur.

Baca Juga :  Temui Personel Polsek Baito, Kapolres Konsel Berikan Pesan untuk Selalu Berbaur dengan Masyarakat

Reporter : Supriadin

63

Tentang Penulis: Layar Sultra

Gambar Gravatar
Layarsultra.com merupakan salah satu media online yang berkedudukan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dan berada dibawah naungan PT. Mediatama Sejahtera Group. Tujuan didirikannya media online layarsultra.com adalah untuk memberikan informasi kepada publik melalui karya jurnalistik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed