Kapolsek Andoolo Berbagi Tali Asih kepada Janda Lansia di Desa Ataku

LAYARSULTRA.COM, KONSEL – Peduli terhadap sesama, Kapolsek Andoolo, Polres Konawe Selatan (Konsel), AKP JUWANTO, SH., bersama anggota melaksanakan sambang dan berbagi tali asih kepada warga kurang mampu, Minggu (4/12/2022).

Kapolsek AKP Juwanto mendatangi kediaman seorang janda yang telah berumur lanjut usia (lansia) bernama Suratiyem yang merupakan warga Desa Ataku, Kecamatan Andoolo, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel).

Selain seorang janda yang telah lanjut usia, Suratiyem juga memiliki seorang anak penyandang disabilitas (gangguan mental).

“Kami melaksanakan kegiatan sambang dan berbagi tali asih hari ini kepada ibu Suratiyem yang seorang janda lansia dan hidup bersama anaknya Suyono yang menderita penyakit disabilitas/gangguan mental,” ucap Kapolsek.

Selain memberikan tali asih, Kapolsek juga memberikan pesan moril dan menyemangati Suratiyem dalam menjalani kehidupan ini, terlebih dalam mengurus anaknya yang disabilitas tersebut.

Baca Juga :  Jelang Masa Tenang, Bawaslu Konsel Gelar Sosialisasi Persiapan Penertiban APK

“Kami berpesan kepada ibu Suratiyem untuk selalu semangat dalam mengurus kehidupan anaknya yang menderita gangguan mental,” pesan AKP Juwanto.

“Selain itu, kami ajak juga ibu Suratiyem untuk selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa serta memanfaatkan tali asih ini dengan sebaik-baiknya, semoga beliau dan anaknya senantiasa diberikan kesehatan dan tercukupi rejekinya,” imbuh Kapolsek.

(Redaksi) 285

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *