Temui Personel Polsek Baito, Kapolres Konsel Berikan Pesan untuk Selalu Berbaur dengan Masyarakat

LAYARSULTRA.COM, KONSEL – Kapolres Konawe Selatan (Konsel) AKBP Wisnu Wibowo, SH, S.I.K, M.Si., bersama sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Konsel melakukan kunjungan ke Polsek Baito, Kamis (8/12/2022).

Kehadiran Kapolres Konsel bersama PJU Polres Konsel itu dalam rangka coffe morning bersama personel Polsek Baito.

Dalam kunjungannya, Kapolres AKBP Wisnu Wibowo yang didampingi oleh Kabag Log AKP Syarifudin dan Kasatbinmas IPTU Ilham Tahir itu diterima langsung oleh Kapolsek Baito M. Yusran, S.IP., dan personel Polsek Baito.

Kapolres Konsel menyampaikan pesan dan motivasi serta ajakan kepada seluruh personel Polsek Baito untuk selalu dekat dengan masyarakatnya.

“Hadirnya personel Polri di tengah masyarakat harus bisa memberikan saran dan masukan serta menampung segala keluhan masyarakat,” kata AKBP Wisnu.

Kapolres juga berpesan kepada personel Polsek Baito untuk menjalin hubungan secara kekeluargaan di tengah masyarakat.

“Buat tempat tugas senyaman mungkin dan buat peluang usaha sehingga dapat menambah pendapatan bagi keluarga dan warga sekitar,” imbuhnya.

Baca Juga :  Peringati Hari Kesatuan Gerak PKK ke-50, Pj Bupati Koltim Harapkan TP-PKK Sinergi dengan Program Pembangunan Daerah

Saat ditemui usai kunjungan Kapolres Konsel, Kapolsek Baito Ipda M. Yusran mengatakan kunjungan Kapolres ke Polsek Baito ini bertujuan untuk memberikan motivasi dan inovasi agar personel Polsek Baito senantiasa turun langsung di tengah-tengah masyarakat.

“Harapan bapak Kapolres Konsel bersama PJU yakni pentingnya personel Polri untuk berbaur kepada masyarakat, khususnya di sekitar tempat tinggal, baik sebagai pendengar ataupun sebagai problem solving sehingga kepercayaan masyarakat terhadap Polri tetap terjaga. Dengan begitu maka Kamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Baito tetap aman dan kondusif,” ungkap Ipda M. Yusran.

(Redaksi) 245

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *