KONSEL  

Armal Buka Kegiatan Road Show dan Pengukuhan IKA Korwil Kolaka SPP SPMA-SMKN Wawotobi

Foto bersama Usai Kegiatan Pengukuhan IKA Korwil Kolaka SPP SPMA-SMKN Wawotobi

Layarsultra.com, Konawe Selatan – Ikatan Alumni (IKA) Sekolah Pertanian Menengah Atas (SPMA) Wawatobi menggelar kegiatan road show dan pengukuhan IKA Korwil Kolaka SPP-SPMA-SMKN WAWOTOBI Masa Bakti 2022-2027.

Kegiatan ini digelar di Rumah Adat Mekongga Kabupaten Kolaka yang dihadiri oleh seluruh alumni SPP-SPMA-SMKN Wawotobi dari seluruh Korwil Kab/Kota yang ada di Sulawesi Tenggara (Sultra).

Ketua IKA Alumnus SPP-SPMA-SMKN Wawatobi, Armal,S.Ip mengatakan, Kegiatan tersebut adalah salah satu program kegiatan IKA Alumnus SPP-SPMA-SMKN Wawotobi yang bertujuan merajut kembali persaudaraan dengan membentuk Korwil dimasing- masing Kabupaten Kota.

“Terimakasih kepada Korwil kolaka yang telah menjadi tuan rumah sekaligus kota pertama yang menyelenggarakan kegiatan road show tahun ini dan selanjutnya akan digelar road show di kabupaten/ kota berikutnya,” Ujar Armal saat membuka kegiatan

Selain kegiatan ini, kata Armal, Program kerja IKA Alumni akan mengadakan kegiatan Bakti sosial yang akan dilaksanakan dimasing-masing  korwil IKA Alumni dimasing-masing kota nantinya.

Baca Juga :  Wakil Menteri PDTT Puji Surunuddin Jadikan Konawe Selatan Tanpa Desa Tertinggal

“semoga Alumni SPP-SPMA-SMKN Wawotobi dapat menjaga marwah IKA Dengan senantiasa memberikan kontribusi positif dimasing2 bidang pengabdian. Dulu ada sekarang masih ada esok akan selalu ada,” ucapnya.

Wakil Ketua I DPRD Konsel juga ini menyampaikan IKA ALUMNUS akan melakukan konsolidasi setiap tahun kemasing masing korwil sebagai bentuk usaha untuk menyatukan dan memperkuat hubungan  untuk membentuk suatu entitas yang lebih kuat diantara seluruh ALUMNI.

“nantinya seluruh program yang telah di programkan akan dilaksanakan bukan saja dalam bentuk kegiatan reuni tahunan tetapi juga ada rembuk sebagai upaya untuk meningkatkan sinergitas antara IKA Alumnus Dengan Korwil dimasing-masing daerah”pungkasnya

Laporan: AP 240

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *