KONSEL  

Jelang HUT Ke-XV, Partai Gerindra Serahkan Ambulance Gratis

Penyerahan Ambulance Gratis Partai Gerindra kepada Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Konawe Selatan. Penyerahan itu oleh Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Konawe Selatan yang merupakan politisi Partai Gerindra, Armal S.Ip yang diterima langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Konawe Selatan, H Muhlis SE MM

Layarsultra.com, Konawe Selatan – Mengisi Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra ke-XV, Partai Gerindra Kabupaten Konawe Selatan Provinsi Sulawesi Tenggara melakukan gerakan revolusi putih dengan pemberian susu kepada sejumlah anak di Kecamatan Konda Kabupaten Konawe Selatan.

Sasarannya, kepada anak didik tingkat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Taman Kanak-Kanak (TK).

Gerakan revolusi putih Partai Gerindra Kabupaten Konawe Selatan Provinsi Sulawesi Tenggara itu dipimpin oleh Ketua DPC Partai Gerindra Konawe Selatan, H Muhlis SE MM, Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bappilu), Armal S.Ip yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD Konawe Selatan, Sekretaris Partai Gerindra, Tasrib SH , Anggota DPRD Partai Gerindra, Joko Suprihatin, Hj Haslinda J, Sutiono, Kader Partai Gerindra, Hj Endang Pertiwi SH dan para pengurus Partai Gerindra Konawe Selatan.

Bukan saja pemberian susu kepada anak-anak usia dini, Partai Gerindra Konawe Selatan melakukan anjangsana di Pondok Pesantren Nahdlatul Ulum yang terletak di Desa Cialam Jaya Kecamatan Konda.

Ketua DPC Partai Gerindra Konawe Selatan, H Muhlis SE MM menuturkan kegiatan itu merupakan bagian menjelang HUT Partai Gerindra yang jatuh pada tanggal 6 Februari 2023.

“Kegiatan partai ini dalam rangka HUT Gerindra. Memberikan bantuan susu kepada anak usia dini sebagai gerakan revolusi putih,” ujar Muhlis.

Baca Juga :  Pastikan Harga Bahan Pangan Stabil Jelang Ramadhan, Sekda Konsel Lakukan Operasi Pasar

Sejumlah PAUD dan TK yang dikunjungi yakni PAUD-TK Savana Anisa Pertiwi di Desa Puosu Jaya dan TK Ceria di Desa Masagena Kecamatan Konda Kabupaten Konawe Selatan Provinsi Sulawesi Tenggara.

Sementara itu, Ketua Bappilu Partai Gerindra yang saat ini duduk sebagai Wakil Ketua I DPRD Konawe Selatan, Armal S.Ip dikesempatan yang sama menyerahkan bantuan satu unit mobil ambulance kepada DPC Partai Gerindra.

Kata Armal, bantuan ambulance tersebut sekiranya dapat dipergunakan untuk kebutuhan masyarakat Konawe Selatan.

“Bantuan unit ambulance kami serahkan kepada partai untuk dipergunakan kepada masyarakat. Misalkan ada masyarakat Konawe Selatan yang sakit atau pun meninggal dunia dapat menggunakan jasa transportasi dari partai ini,” ujar Armal.

Tak hanya itu, Politisi Partai Gerindra ini juga menyambangi sejumlah warga di Desa Cialam Jaya dan Pesantren Nahdlatul Ulum.

Dalam kunjungannya, Armal memberikan sejumlah bantuan bahan makanan pokok di pesantren tersebut.

“Bantuan ini semata-mata tali kasih kami kepada warga pesantren Nahdlatul Ulum. Semoga bermanfaat bagi pengurus dan santri yang ada di pesantren,” harap Armal.

Menyambut pengurus Partai Gerindra, Pengasuh Pondok Pesantren Nahdlatul Ulum Cialam Jaya,KH. Ali Maftuhin S.Pdi mengapresiasi kunjungan pengurus Partai Gerindra.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi kami. Begitupula dengan politisi Partai Gerindra semoga dimudahkan urusannya diberikan keberkahan dalam menjalankan amanah masyarakat,” sambut Ali Maftuhin.

Baca Juga :  DPRD Konsel Terima Rancangan KUPA-PPAS Kabupaten Konawe Selatan

Redaksi 178

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *