Jumat Curhat, Polsek Andoolo Tampung Keluhan Masyarakat Desa Papawu

Layarsultra.com, Konawe Selatan – Kepolisian Sektor (Polsek) Andoolo Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) giat melaksanakan Jumat Curhat di wilayah Kecamatan Andoolo dan Andoolo Barat dalam menciptakan Kamtibmas. Jumat Curhat kali ini bertempat di Desa Papawu Kecamatan Andoolo Barat dan dihadiri langsung Kepala Desa Papawu serta masyarakat setempat. Jumat, 17/02/2023.

Kapolsek Andoolo, AKP Juwanto melalui Kanit Intelkam, AIDA  Abdul Malik mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menampung segala keluhan warga dan memberikan motivasi kepada masyarakat untuk secara bersama menjaga Kamtibmas sehingga terciptanya situasi yang sejuk dan kondusif.

” Di sisi lain juga hal ini merupakan agenda dan harapan bapak Kapolres Konawe Selatan (AKBP Wisnu Wibowo.red) bahwa pentingnya personil Polri untuk berbaur kepada masyarakat khususnya di sekitar tempat tinggal baik sebagai pendengar apa yang menjadi keluhan warga ataupun sebagai problem solving sehingga kepercayaan Polri di tengah-tengah masyarakat tetap terjaga dan Kamtibmas di wilayah masing-masing tetap aman dan kondusif, ” Jelasnya

Baca Juga :  Dandim 1417/Kendari Pimpin Upacara Korp Kenaikan Pangkat Bintara dan Tamtama

Sementara Itu, Kanit Binmas Polsek Andoolo, AIDA Samdin mengatakan, ada beberapa yang menjadi laporan masyarakat Desa Papawu. Mulai dari minuman tradisional (Pongasi), muda mudi yang nongkrong di pinggir jalan yang dapat mengakibatkan terjadinya lakalantas dan hiburan malam yang melewati jam sehingga mengganggu warga yang hendak istirahat.

” Setelah menerima masukan dari warga, kami akan melakukan tindakan tegas dan terukur sesuai aturan undang-undang yang berlaku. Dan kami jajaran Polsek Andoolo selalu aktif melakukan Patroli untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan,” Ungkap Samdin

Laporan: Akbar 274

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *