KONSEL  

Gala Dinner Milad BKMT, Bupati Surunuddin berharap momen ini bisa membangun Sinergi Antar Daerah

Bupati Konawe Selatan, H Surunuddin Dangga, ST.,MM

Layarsultra.com, Konawe Selatan – menyambut Momen Milad Ke 42 Tahun Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT). Bupati Konawe Selatan H Surunuddin Dangga berharap Milad BKMT sebagai ajang silaturahmi Bagi seluruh peserta BKMT.

” Saya ucapkan selamat datang kepada seluruh BKMT lintas Kabupaten beserta jajaran, semoga apa yang kami siapkan selama pelaksanaan acara tidak mengecewakan. Meski tanpa kita sadari setiap pelaksanaan kegiatan pasti ada rasa ketidak puasan. olehnya itu saya pribadi, maupun sebagai pimpinan daerah memohon maaf bila ada hal yang tidak berkenan,” ucap Surunuddin. Minggu,05/03/2203

semoga, Kata Bupati dua Periode ini, pelaksanaan milad BKMT tahun ini bisa berjalan dengan baik, lancar serta bermanfaat bagi BKMT Sultra dan khususnya BKMT konsel.

” Tentunya saya juga berharap dimoment ini bisa membangun sinergi antar daerah, dalam mendukung peningkatan ekonomi dan pembangunan daerah,” terangnya

Baca Juga :  DPRD dan Pemkab Konsel Tetapkan Perda Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah

Selain itu kata Surunuddin, sinergi BKMT maupun organisasi-organisai masyarakat dan pemerintah itu sangat penting dalam mendukung pembangunan daerah. Kata dia di konsel sendiri tugas BKMT sangat membantu pemerintah dimana salah satu tugasnya yakni pencegahan stuntting.

” Saya minta agar para kader BKMT seluruh se Sultra untuk dapat tetap solid dan tetap menjaga kekompakan dan untuk anggota BKMT Konsel agar dapat meningkatkan komunikasi yang baik antar pengurus BKMT serta bisa saling mendukung,” tegasnya.

Laporan: Akbar 235

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *