KONSEL  

Sambangi Warga Andoolo, Kapolsek Andoolo Imbau Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Lomba Desa

Layarsultra.com, Konawe Selatan – Dalam menciptakan lingkungan yang aman dan tentram Kepolisian Sektor (Polsek) Andoolo kembali sambangi warga dalam kegiatan Jumat Curhat khususnya Desa Andoolo Kecamatan Andoolo Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) yang akan mengikuti lomba Desa. Kamis,09/03/2023

Turut Hadir Kades Andoolo Yanti, Ketua BPD Desa Andoolo, Kepala Dusun, Tokoh Masyarakat serta Warga Masyarakat Desa Andoolo.

Kapolsek Andoolo, AKP Juwanto bersama Ps. Kanit Binmas Polsek Andoolo, Aipda Samdin didampingi Ka SPK Polsek Andoolo berdialog terkait apa apa saja kendala dilapangan.

” Terkait kekompakan warga perihal kebersihan desa, mohon solusi bagaimana cara agar warga bisa sama-sama menjaga kebersihan desa terlebih lagi dalam waktu dekat akan ada lomba desa,” Tanya Taufik warga Desa Andoolo.

Sementara keluhan lain ditanya Kepala Dusun IV, Andriawan mengenai hewan ternak milik warga yang tidak diikat sehingga sering berkeliaran dan kadang memakan tanaman milik warga.

Baca Juga :  Penerima STB Gratis dari Kominfo Harus terdata di P3KE

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Andoolo mengatakan Terkait kebersihan desa, kami bersama bhabinamtibmas serta pemerintah desa akan berupaya untuk mengajak dan menghimbau kepada warga yang masih enggan untuk memperhatikan kebersihan lingkungannya.

” Dan terkait hewan ternak, kami juga akan menghimbau warga khususnya yang memiliki ternak agar tidak melepas begitu saja hewan ternak karena bisa menimbulkan suatu permasalahan yang baru,” Ucap AKP Juwanto

Laporan: Akbar 148

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *