Sambut Dua Dekade Berdirinya Milanisti Indonesia, Milanisti Kendari Gelar Donor Darah

LAYARSULTRA.COM, KENDARI – Dalam rangka memperingati dua dekade berdirinya Milanisti Indonesia, Milanisti Indonesia Sezione Kendari menggelar kegiatan sosial berupa donor darah, bertempat di Pelataran Tugu eks MTQ Kendari, Minggu pagi (12/3/2023).

Kegiatan donor darah dengan tema ‘Berbagi Darah Meski Tak Sedarah’ ini berhasil terselenggara berkat kerjasama antara Milanisti Kendari dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kendari serta Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Kendari.

Safwan Aldiawan selaku Cappo Milanisti Kendari mengucapkan terima kasih kepada pihak PMI Kendari, Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Kendari serta pihak-pihak yang turut andil dalam suksesnya kegiatan donor darah ini.

“Alhamdulillah, kegiatan donor darah Milanisti Kendari berhasil terlaksana berkat dukungan dan kerja sama dengan Dispora dan PMI Kendari,” ucap pria yang akrab disapa Anggi ini.

“Total darah yang diperoleh sebanyak 31 kantong yang bisa digunakan bagi masyarakat yang membutuhkan lewat PMI Kendari,” imbuhnya.

Baca Juga :  HMJ Fisika UHO Gelar Kegiatan Gravitasi dengan Berbagai Lomba

Anggi menyebut, meskipun Milanisti Kendari merupakan organisasi berbasis kelompok supporter klub sepak bola A.C. Milan asal Italia, namun visi dan misi Milanisti Kendari juga menyentuh terhadap kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan.

“Rencananya kita akan buat kegiatan sosial lainnya seperti sumbangan ke panti asuhan, panti jompo, dan Insya Allah memasuki bulan suci Ramadhan, kita akan buka puasa bersama dengan anak yatim piatu,” tutupnya.

(Redaksi/Agus) 182

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *