Ini Harapan Atlet SDIT Al Qalam Usai Sabet Juara Umum Kedua Pertandingan Taekwondo Pelajar se Kota Kendari

LAYARSULTRA.COM, KENDARI– Perhelatan pertandingan Taekwondo Pelajar se- Kota Kendari, mengantarkan SDIT Al Qalam Kendari meraih juara umum terbaik kedua.

Perjuangan para atlet SDIT Al Qalam Kendari tentu berbuah manis berkat kerjasama antara pelatih, atlet, pihak sekolah, dan juga dukungan orang tua para atlet.

Salah satu atlet, Andi Tenri, menyampaikan apresiasinya kepada seluruh tim yang sudah bekerjasama membawa SDIT Al Qalam meraih posisi terbaik kedua.

“Kami, khususnya para atlet bersyukur atas raihan tersebut. Tentu ini tidak akan membuat kami berpuas diri,” ucap Tenri, Sabtu (18/3/2023).

Di tempat yang sama, Khansa salah satu peraih medali emas, menyampaikan, dia dan rekan-rekannya akan terus berlatih lebih giat lagi.

Harapannya, kelak para atlet bisa berlaga di ajang kompetisi nasional bahkan internasional.

“Kami berharap kelak dapat berlaga di kompetisi nasional bahkan internasional, oleh karena itu kami akan terus melakukan latihan,” ujarnya.

Baca Juga :  DPW MOI Sultra Kecam Dugaan Peretasan Website Kendarikini dan Kriminalisasi dari Oknum Tak Dikenal

Sementara itu Kepala Sekolah SDIT Al Qalam, Najikhatun Nasriyah, merasa bangga dengan capaian anak didiknya. Kata dia, pihak SDIT Al Qalam Kendari akan terus memberikan support kepada anak didiknya untuk terus mengembangkan minat dan bakatnya, khususnya di bidang olahraga Taekwondo.

“Saya kira kami pihak sekolah akan terus mendukung anak didik kami untuk terus berkarya,” ungkapnya.

(Redaksi/Agus) 241

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *