KONSEL  

Sambut Ramadan, PT GMS Salurkan Bantuan Sembako

Penyaluran Bantuan Sembako oleh PT Gerbang Multi Sejahtera (GMS) di pelabuhan Lapuko kecamatan Laonti. Foto : Oyisultra.com

Layarsultra.com, Konawe Selatan – Menyambut Bulan Suci Ramadan 1444 H/ 2023 M, PT Gerbang Multi Sejahtera (GMS) kembali menyalurkan bantuan sembako ke 19 Desa di Kecamatan Laonti Kabupaten Konawe Selatan (konsel).

General Manajer (GM) PT GMS Muh Aris ST melalui Humas, Airin Sakoya menjelaskan, bahwa penyaluran bantuan paket sembako ini diperuntukan bagi seluruh warga di 19 desa se-Kecamatan Laonti.

“Jadi, bantuan paket sembako ini bagi semua warga Kecamatan Laonti tanpa terkecuali dan tanpa memandang status sosial. Semua dapat, baik itu PNS, TNI dan Polri,” jelas Airin usai menyerahkan ribuan paket sembako secara simbolis di Pelabuhan Lapuko, Moramo, Rabu (22/3/202).

Airin merinci paket sembako tersebut yang disalurkan, yakni beras 80 Ton, mi instan 4.000 dos, dan minyak goreng 4.000 bungkus kemasan 2 liter.

Penyaluran sembako ini, tambah Airin, rutin dilakukan di setiap tahunnya. “Khusus bantuan ini yang diserahkan menjelang ramadan, mudah-mudahan seluruh masyarakat Kecamatan Laonti dapat terbantu dan dapat melaksanakan ibadah puasa dengan lancar,” pungkasnya.

Baca Juga :  Guna Memudahkan Komunikasi di KASN dan BKN, Bupati Konsel Tunjuk Kepala BKPSDM sebagai Plh Sekda Konsel

Sementara itu, Kades Labotaone Yupa mengapresiasi bantuan sembako PT GMS tersebut. Sebagai pemerintah desa, ia mengaku sangat tebantu. Sebab, bantaun dari pihak perusahaan PT GMS sudah tidak terhitung lagi.

“Mewakili masyarakat Desa Labotaone saya ucapkan banyak terimakasih kepada PT GMS, sebab apa yang menjadi keluhan dan permintaan kami selalu direspons dengan baik,” katanya.

Tak hanya bantuan sembako, kata Yupa, bantuan pembangunan masjid, pendidikan, pemberdayaan masyarakat, CSR, transportasi ambulans laut juga dilaksanakan perusahaan.

“Untuk itu kami sebagai pemerintah desa sangat mendukung keberadaan perusahaan PT GMS di Kecamatan Laonti, dan bantuan sembako ini rutin dilakukan PT GMS setiap jelang ramadan dan idul fitri,” tutupnya.

Laporan : Akbar 166

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *