Bersama Masyarakat Desa Lalobao, Polsek Andoolo Dengar Keluhan Warga

Layarsultra.com, Konawe Selatan – Dalam Menciptakan Kondusifitas di Bulan Suci Ramadan 1444 Hijriah, Kepolisian Sektor (Polsek) Andoolo giat melaksanakan Patroli sekaligus berdialog bersama masyarakat dan mendengar permasalahan yang kerap terjadi di wilayah hukum Polsek Andoolo.

Kapolsek Andoolo, AKP Juwanto,SH   melalui Ps. Kanit Reskrim Polsek Andoolo Aipda Akbar bersama Ps. Kanit Binmas Polsek Andoolo Aipda Samdin mendengar langsung curhatan masyarakat Desa Lalobao Kecamatan Andoolo Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) yang dihadiri langsung Kepala Desa Lalobao, Ketua BPD, dan masyarakat Lalobao. Kamis, 23/03/2023

Kepala Desa Lalobao, Hamid mengatakan, permasalahan sering terjadi terkait sengketa lahan di lokasi pasar Lalobao.
” mohon solusi untuk mencari jalan tengah agar orang-orang yang berhak bisa mendapatkan hak miliknya, ” Ucap Hamid

Sementara itu, Samsul warga lalobao mengatakan, Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) masih sering terjadi di masyarakat.” Mohon solusinya,” Tanya samsul

Baca Juga :  Jelang Hari Raya Idul Fitri, PT GMS kembali Salurkan 80 Ton Beras dan Ribuan Paket Makanan dan minuman

Menanggapi hal tersebut, Personil Polsek Andoolo, Aipda Akbar dan Aipda Samdin menyampaikan, Terkait permasalahan sengketa lahan, kami menginformasikan kepada warga agar alur penyelesaiannya melalui Dinas terkait agar permasalahan tersebut dapat terselesaikan.

Dan terkait KDRT yang masih terjadi di warga, kami juga menghimbau kepada masyarakat agar bersama-sama dengan Pemerintah Desa serta kepolisian untuk meminimalisir terjadinya KDRT agar tidak terjadi di tengah-tengah masyarakat.

Laporan : Akbar 327

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *