Konsel  

Peduli Sesama di Bulan Ramadan, Pengurus PERBAKIN Konsel Bagikan Takjil

LAYARSULTRA.COM, KONSEL – Di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, Pengurus Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia (PERBAKIN) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) melakukan kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di jalan poros Bundaran Punggaluku, Kabupaten Konsel, Sabtu (8/4/2023).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum PERBAKIN Konsel AKBP Wisnu Wibowo, S.I.K, Ketua Harian AKP Pradifta Dhanan Jaya Pangihutan, S.I.K, Wakil Ketua Harian Hendarwan Sepriyadi, Sekretaris Umum Aiptu Yadi Alharts, Wakil Sekum Sukman, S.Ag, Bendahara Candra, para Ketua Bidang, Wakil Ketua Bidang dan Komite serta seluruh Anggota PERBAKIN Konsel ikut turun dan berpartisipasi kejalan untuk melakukan kegiatan amal dan berbagi takjil tersebut.

Ketua Umum PERBAKIN Konsel AKBP Wisnu Wibowo, S.I.K mengatakan, pembagian takjil tersebut merupakan bentuk kepedulian Pengurus PERBAKIN Konsel terhadap sesama di bulan suci Ramadhan.

“Di bulan suci ini semua umat Islam menyambutnya dan menjadi ajang menebar kebaikan serta ajang silaturahim antar sesama pemeluk agama Islam, tidak terkecuali di Sulawesi Tenggara, khususnya di Kabupaten Konawe Selatan,” ucap Wisnu.

“Di bulan yang penuh berkah ini semua pintu rejeki dan kebaikan dibuka seluas luasnya oleh Allah SWT, dimana salah satunya didapatkan dengan cara bersedekah atau memberi kepada sesama. Untuk itu organisasi PERBAKIN Kabupaten Konsel tidak mau ketinggalan dengan momen mencari kebaikan tersebut,” ungkap Kapolres Konsel ini.

Baca Juga :  Pemkab Konsel Kembali Raih WTP dari BPK

Di tempat yang sama, Ketua Bidang Organisasi Rikki Abdullah, S. Kom yang didampingi Wakil Ketua Muharno, SH serta Ketua Bidang Berburu Aiptu Imran Kalenggo mengatakan, kegiatan ini merupakan bukti keseriusan Pengurus PERBAKIN Konsel untuk tetap berkomitmen dan menjadi wadah organisasi yang mengedepankan moralitas, akhlak dan tetap menjaga sinergitas antar semua golongan.

“Organisasi kami ini selain menjadi tempat menyalurkan hobi menembak dan berburu serta mempersiapkan atlit atlit menembak terbaik, kami juga ada program bakti sosial dan salah satunya dengan berbagi takjil ke masyarakat,” kata Rikki.

“Dimana takjil berbuka puasa ini telah dipersiapkan oleh tim Pengurus PERBAKIN Konsel dan diberikan kepada masyarakat pengguna lalu lintas yang melalui jalan poros Bundaran Punggaluku dengan harapan ketika waktu berbuka puasa tiba bekal takjil yang kami berikan Insya Allah dapat dijadikan makanan berbuka puasa,” tutupnya.

(Redaksi/Agus) 328

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *