Jelang Hari Raya Idul Fitri, PT GMS kembali Salurkan 80 Ton Beras dan Ribuan Paket Makanan dan minuman

Penyaluran Bantuan Sembako Tahap II Oleh PT. GMS di Pelabuhan Lapuko kecamatan Moramo.

Layarsultra.com, Konawe Selatan – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah tahun 2023. PT Gerbang Multi Sejahtera (GMS) kembali menyalurkan ribuan paket Sembako Tahap II di 19 Desa di Kecamatan Laonti Kabupaten Konawe Selatan (Konsel). Minggu, 16/4/2023

Penyaluran paket sembako tersebut dilaksanakan di Pelabuhan Lapuko Kecamatan Moramo yang diterima oleh Kepala Desa se-Kecamatan Laonti dengan jumlah sebanyak 4.000 paket makanan dan minuman khas lebaran serta 80 ribu ton beras.

Humas PT GMS, Airin Sakoya mengatakan, bantuan ini adalah penyaluran tahap ke dua dari PT GMS. Sebelumnya memasuki Ramadan atau puasa, saat ini kita salurkan lagi jelang Idul Fitri di 19 Desa tanpa melihat status sosial.

“Jadi penyaluran ini diperuntukan seluruh masyarakat tanpa melihat status sosial. Baik itu ASN, TNI, Polri, maupun masyarakat biasa kita bagikan,” ungkap Airin.

Airin menambahkan paket makanan khas lebaran dan beras ini sebagai wujud berbagi dari perusahaan kepada masyarakat di Laonti.

“Perusahaan berbagi rezeki kepada masyarakat. Apalagi jelang lebaran. Semoga ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kecamatan Laonti,” tambahnya.

Baca Juga :  Untuk Pertama Kalinya, Kejaksaan Negeri Konsel Gelar Coffe Morning Bersama PWI Konsel

Sementara itu, Kepala Desa Wandaeha Kecamatan Laonti, Waluyo S.Pd mengaku bersyukur adanya bantuan dari PT GMS jelang lebaran.

“Sebagai pemerintah desa dan mewakili masyarakat kami banyak berterima kasih dengan bantuan yang ada dari PT GMS. Hadirnya PT GMS dengan berbagai bantuan, tentu masyarakat terbantu terutama dalam Bulan Suci Ramadan,” sambut Waluyo.

Waluyo menuturkan Kepala Keluarga (KK) di Desa Wandaeha berjumlah 113 KK. Bantuan dari PT GMS, kata dia, diterima oleh 113 KK.

Waluyo menambahkan sebelumnya PT GMS juga memberikan bantuan untuk rehabilitasi Masjid tahun lalu. “Begitupula bantuan sembilan bahan pokok, rutin disalurkan setiap tahun PT GMS,” ujar Waluyo.

Laporan : Akbar 214

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *