KONSEL  

DPC Partai Gerindra Bagikan Paket Lebaran dan Buka Puasa bersama

Layarsultra.com, Konawe Selatan  – DPC Partai Gerindra Kabupaten Konawe Selatan menggelar acara buka puasa bersama di Kantor DPC Gerindra Kelurahan Potoro Kecamatan Andoolo Kabupaten Konawe Selatan, Senin (17/4/2023).

Kegiatan buka bersama itu diikuti Pengurus DPC Gerindra Konawe Selatan, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerindra di 25 kecamatan dan masyarakat Kelurahan Potoro.

Buka puasa bersama tersebut juga dirangkaikan penyerahan paket lebaran oleh Ketua DPC Gerindra Konawe Selatan, H Muhlis SE MM, Ketua Bappilu Gerindra, Armal, S.Ip, Sekretaris Gerindra, Tasrib SH, Bendahara Gerindra, Hj Haslinda J SE, Sutiono dan segenap pengurus Partai Gerindra Konawe Selatan.

Ketua DPC Gerindra Konawe Selatan, H Muhlis SE MM menuturkan kegiatan buka bersama ini adalah salah satu agenda tahunan Partai Gerindra bersama pengurus partai.

“Buka puasa ini rutin kita laksanakan setiap tahunnya sebagai salah satu agenda partai. Utamanya dalam mempererat silaturahmi antar sesama pengurus. Baik tingkat kabupaten maupun kecamatan dan pengurus partai tingkat desa,” ujar Muhlis.

Baca Juga :  DPRD dan Pemda Konsel Sepakat Teken MOU KUA-PPAS Tahun 2023

Disamping itu, tambahnya, untuk mempererat ukhuwah Islamiyah sesama pengurus dalam Bulan Suci Ramadan dan menjelang Idul Fitri.

Senada dengan itu, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Gerindra, Armal S.Ip memberikan penguatan kepada kader Partai Gerindra dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) kedepan.

Armal mengatakan momentum buka puasa di bulan Ramadan untuk memperkokoh pengurus partai dalam merajut nilai-nilai religi.

Dikesempatan itu, Armal yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD Konawe Selatan, membagikan paket lebaran kepada para pengurus dan warga Kelurahan Potoro.

“Paket lebaran ini kita serahkan jelang hari raya lebaran atau Idul Fitri. Jangan dipandang nilai ataupun jumlahnya. Semata-mata untuk berbagi bersama dalam menghadapi hari raya lebaran,” tambahnya.

Redaksi 170

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *