KONSEL  

Hj Nurlin Surunuddin Bagikan Zakat pada Lansia dan Anak Yatim

Layarsultra.com, Konawe Selatan – Ketua TP-PKK Konawe Selatan (Konsel) Hj Nurlin Surunuddin bagikan Ratusan paket sembako dan zakat kepada anak yatim piatu, janda dan lansia kurang mampu di Konawe Selatan bertempat di Pondopo Rujab Bupati Konsel. Selasa, 18/04/2023

“Alhamdulillah, kita bisa saling berbagi di bulan yang penuh keberkahan ini. Hari ini kita memberikan bantuan zakat berupa uang tunai kepada 280 jiwa untuk saudara kita yang kurang mampu, Ini merupakan kali kedua kita memberikan karena tahun kemarin sempat terhambat karena Covid-19,”Kata Istri Bupati Konawe Selatan ini.

Anggota DPRD Provinsi Fraksi Golkar ini juga mengajak seluruh pejabat maupun masyarakat untuk berbagi kepada masyarakat yang tidak mampu. Menurutnya moment bulan suci ramadhan ini merupakan bulan keberkahan, dimana bagi kaum muslim Berlomba-lomba dalam melakukan hal kebaikan untuk sesama.

Baca Juga :  DPRD Konsel Sepakati Raperda Pertanggungjawaban APBD Konsel Tahun 2022 dibahas

” Semoga bulan kebaikan ini selalu memberikan rahmat dan umur panjang kepada kita semua, sehingga di tahun berikutnya kita bisa kembali memberikan bantuan yang sama kepada saudara- saudara kita,” harapnya.

Selain di kecamatan Andoolo, lanjutnya, juga baru saja menyalurkan bantuan berupa sembako di dua kecamatan yakni Kecamatan laonti dan moramo sebanyak 500 jiwa.

” Untuk kecamatan Laonti itu sebar di dua paling terjauh yakni, Desa Cempedak dan Labuan Beropa,” sebutnya.

Laporan : Akbar 132

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *