Konsel  

Pererat Silaturahmi Sesama Warga, Karang Taruna Desa Bumi Raya Gelar Buka Bersama

LAYARSULTRA.COM, KONSEL – Karang Taruna “Tunas Muda” Desa Bumi Raya, Kecamatan Andoolo, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) mengadakan kegiatan buka puasa bersama, bertempat di Balai Desa Bumi Raya, Rabu (19/4/2023).

Kegiatan yang mengusung tema “Perkuat Ukhuwah Dalam Semangat Membangun Desa” ini dihadiri oleh jajaran Pemerintah Desa Bumi Raya, Ketua dan Anggota BPD Bumi Raya, tokoh agama, tokoh masyarakat, perwakilan komunitas warga dan masyarakat Desa Bumi Raya.

Ketua Karang Taruna Desa Bumi Raya Agus Sugiarto dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh undangan yang telah hadir dalam kegiatan buka puasa bersama tersebut.

Selain itu, Agus juga berharap dengan kegiatan buka bersama ini dapat mempererat tali silaturahmi antara Karang Taruna dengan Pemerintah Desa dan masyarakat.

“Semoga kegiatan buka puasa ini dapat mempererat tali silaturahmi diantara sesama warga Desa Bumi Raya,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Sekretaris Desa Desa Bumi Raya Eka Kusmana mengatakan, Pemerintah Desa Bumi Raya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Karang Taruna “Tunas Muda” Desa Bumi Raya ini dan menegaskan bahwa karang taruna yang diisi oleh generasi muda adalah penerima tongkat estafet kepemimpinan dimasa yang akan datang.

Baca Juga :  Dinas Perpustakaan Konsel Gelar Pelatihan Pengelola Perpustakaan Sekolah, Desa dan Kelurahan

“Saya berharap kedepannya Karang Taruna Tunas Muda Desa Bumi Raya selalu aktif melaksanakan kegiatan-kegiatan lain sesuai momentumnya,” kata Eka.

Kegiatan buka bersama tersebut dibuka dengan lantunan ayat suci Al-Qur’an yang dibacakan oleh salah satu anggota Karang Taruna “Tunas Muda” Desa Bumi Raya dan ditutup dengan tausyiah serta doa bersama oleh salah satu tokoh agama Desa Bumi Raya.

Perlu diketahui bahwa Karang Taruna “Tunas Muda” Desa Bumi Raya selama ini telah banyak mengadakan kegiatan-kegiatan yang melibatkan partisipasi masyarakat, baik kegiatan di bidang sosial, olahraga maupun usaha ekonomi kreatif.

(Redaksi/Agus) 266

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *