KONSEL  

Perjuangkan Kebutuhan Kelompok Nelayan di Kecamatan Angata, Ramlan serahkan bantuan 91 Cool Box

Anggota DPRD Konsel, Ramlan saat menyerahkan bantuan cool box kepada warga di 7 Desa Kecamatan Angata Kabupaten Konawe Selatan.

Layarsultra.com, Konawe Selatan – Anggota DPRD Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Fraksi Demokrat, Ramlan menyerahkan bantuan Cool Box atau tempat untuk menyimpan dan mendinginkan makanan atau minuman dingin sebanyak 91 unit kepada warga yang terbagi 8 kelompok yang tersebar di 7 Desa di Kecamatan Angata Kabupaten Konawe Selatan. Senin, 12/6/2023

Ramlan mengatakan, Semoga bantuan yang telah diserahkan tersebut dapat digunakan sebaik-baiknya, sehingga dapat dirasakan manfaatnya oleh setiap warga anggota kelompok,” ujar Ketua Komisi III DPRD Konsel ini.

Selain berfungsi sebagai pendingin minuman, Kata dia, ini juga dapat berguna bagi penjual ikan.

“Ikan bisa disimpan di sana agar tetap segar dan utuh. Selain itu kualitas ikan akan terjaga untuk dikonsumsi,”ucapnya

Ketua fraksi Demokrat Konsel ini menambahkan, bahwa penyediaan fasilitas perikanan adalah salah satu program pemerintah, untuk itu pihaknya akan terus memperjuangkan kebutuhan para kelompok nelayan agar pendapatan dan kesejahteraan mereka dapat terus meningkat.

Baca Juga :  Diikuti 24 Klub, Ketua DPRD Konsel, Irham Kalenggo Buka Open Turnamen Rindu Futsal

“Saya berharap bantuan ini dapat meningkatkan produktivitas perikanan di Konawe Selatan terkhusus di Kecamatan Angata,” tambahnya.

Untuk diketahui, bantuan ini diterima langsung oleh masing-masing Ketua Kelompok bersama anggotanya di 7 Desa, yakni Desa Pewutaa 2 Kelompok, Aopa 1 Kelompok, Kosebo 1 Kelompok, Puulipu 1 Kelompok, Angata 1 Kelompok, Matabondu 1 Kelompok dan Desa Lamooso 1 Kelompok.

Penyerahannya bantuan dibagi 3 titik, pertama di Desa Angata, kedua di Desa Aopa dan titik ketiga di Desa Lamooso.

Redaksi 133

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *