Dinilai Kompeten, Wanara Koltim Dukung Abdul Jalil Maju Sebagai Calon Anggota DPD RI 2024

LAYARSULTRA.COM, KOLTIM – Ketua DPD Wanara Kolaka Timur (Koltim) Sulkifli Darmawan mengatakan bahwa organisasi yang dipimpinnya akan menjadi salah satu pendorong agar Abdul Jalil terpilih sebagai Dewan Perwakilan Daerah (DPD) pada Pemilu 2024 mendatang.

Sulkifli Darmawan mengungkapkan bahwa dalam waktu dekat ini Wanara akan mengadakan deklarasi sebagai bentuk keseriusan dan adanya kesamaan visi untuk berjuang bersama memenangkan Abdul Jalil di DPD RI.

“Bang Abdul Jalil adalah sosok yang dekat dan mengerti kemauan para anak muda, beliau juga mendorong agar anak-anak muda di Sulawesi Tenggara membangun jiwa entrepreneurship atau kewirausahaan,” ucap Sulkifli, Selasa (1/8/2023).

“Berdasarkan hal itu maka kami berinisiatif untuk melakukan deklarasi dengan tujuan mendukung beliau mewakili anak-anak muda seperti kami dari Sulawesi Tenggara di senayan nanti,” ungkapnya.

Sulkifli membeberkan langkah awal yang akan dilakukan untuk memenangkan Abdul Jalil sebagai Anggota DPD RI adalah membentuk struktural mulai dari tingkat kabupaten sampai di tingkat desa.

Baca Juga :  Dinilai Komitmen dan Punya Integritas, Hermawan Lambotoe Kini Mulai Banjir Dukungan

“Dan ini akan kita massifkan gerakannya secepatnya,” imbuh Sulkifli.

Ia juga menekankan bahwa melalui kekuatan simpul mahasiswa dan pemuda yang sama-sama bergerak, dirinya yakin bisa memenangkan Abdul Jalil sebagai perwakilan putra daerah Sulawesi Tenggara di DPD RI.

“Harapan kita bahwa barisan ini akan semakin besar dengan kekuatan penuh anak muda dan mahasiswa yang insyaAllah akan mengakar hingga ke tingkat desa dan kelurahan,” tutupnya.

Reporter : Muh Ainul 398

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *