Meriahkan HUT RI ke- 78, KPU Konsel gelar Lomba Jingle Pemilu dan Tradisional

Layarsultra.com, Konawe Selatan – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke- 78. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Konawe Selatan (konsel) turut memeriahkan dengan berbagai lomba yang diikuti Oleh PPK,PPS, dan Sekretariat Se- Kabupaten Konawe Selatan. Senin, 14/08/2023

Ketua KPU Konsel, Muh. Yunan S.Kom menuturkan sebagaimana merujuk Surat Sekretaris Jenderal (Sekjen) KPU RI bahwa sekretariat KPU di daerah diwajibkan memutar jingle Pemilu setiap harinya.

“Kebetulan bertepatan momentum menyambut HUT RI ke-78, KPU Konawe Selatan memeriahkan dengan mengadakan lomba Jingle Pemilu dan Tradisional dalam Rangka hari kemerdekaan,” terang Yunan didampingi para Komisioner KPU Konsel, Anton Roberto, Eko Hasmawan Baso dan Laode Darman.

Peserta lomba jingle Pemilu, kata yunan, terdiri dari penyelenggara di tingkat kecamatan yang ada di 25 kecamatan se Konawe Selatan.

Baca Juga :  Dinilai Inkonsisten, FKBPPPN Kendari Desak Mendagri Evaluasi Plh Direktur Satpol PP dan Linmas Kemendagri

” Kami berharap kegiatan ini dapat membangun harmonisasi dan soliditas penyelenggara dalam mengahadapi pemilu 2024 mendatang,”tuturnya

Laporan : Akbar 235

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *