Konsel  

Dedi Arman Terpilih Secara Aklamasi Pimpin KAI Konsel

LAYARSULTRA.COM, KONSEL – Kongres Advocat Indonesia (KAI) Konawe Selatan menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) ke-1 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Konawe Selatan dalam tema “Mewujudkan Advocat yang berintegritas, loyalitas, dan sinergitas”. Kegiatan ini berlangsung di hotel Wonua Monapa, Kecamatan Ranomeeto, Minggu, (3/9/2023).

Dalam Konfercab tersebut dirangkaikan dengan pemilihan Ketua DPC KAI Kabupaten Konsel dengan terpilih secara aklamasi sebagai ketua yakni Dedi Arman, S.H., M.H.

Usai dilantik oleh Ketua KAI Sultra Andri Dermawan, Ketua KAI Konsel Dedi Arman berharap kedepannya akan mengajak seluruh anggota DPC KAI Konawe Selatan untuk bekerja sama dengan seluruh stakeholder yang ada di Konawe Selatan, baik dengan pihak pemerintah maupun pihak swasta dalam hal meningkatkan kesadaran hukum bagi masyarakat Konawe Selatan.

Dedi juga menambahkan, di sisi lain ketua terpilih meminta kerja sama kerja secara kolektif kolegial kepada seluruh anggota keluarga besar Kongres Advokat Indonesia di Kabupaten Konawe Selatan, serta memajukan dan mengembangkan organisasi KAI di Konsel.

Baca Juga :  Di Penghujung Tahun 2020, Satlantas Polres Konsel Launching Bus Pelayanan SIM Keliling

“Prioritas kami memberikan bantuan hukum kepada warga masyarakat yang kurang mampu sesuai amanat undang-undang advokat,” kata Dedi.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh pengurus KAI Sultra, Pengurus KAI Kota Kendari, KAI Kolaka, KAI Konawe, KAI Konsel, dan Ketua HAMI Konawe Selatan Syamsuddin, S.H., M.H.

Editor : Agus 216

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *