oleh

Polsek Laonti Bersama PT GMS bagikan Sejumlah Buku di Tiga Sekolah


Layarsultra.com, Konawe Selatan – Kepolisian Sektor (Polsek) Laonti bersama PT Gerbang Multi Sejahtera (GMS) menggelar bakti sosial dengan mendistribusikan buku ke beberapa sekolah di kecamatan Laonti Kabupaten Konawe Selatan (Konsel). Rabu, 6/9/2023.

Yang menjadi sasaran pendistribusian buku dalam kegiatan itu yakni SDN 14 Konawe Selatan di Desa Ulusawa, SMPN 14 Konawe Selatan, dan MTs Ar Razaq di Desa Sangi-Sangi Kecamatan Laonti.

Kapolsek Laonti, IPDA Andi Hasanuddin bersama personil dan Perwakilan PT GMS menyerahkan bantuan buku-buku bacaan diterima langsung oleh tenaga pengajar dan seluruh murid SD,SMP & MTS.

“kiranya buku tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik sebagai penambah wawasan dan pengetahuan bagi anak-anak generasi penerus bangsa,” ucap Kapolsek Laonti saat menyerahkan sejumlah buku.

Kegiatan distribusi buku ini, Kata IPDA Andi, sampai ke pelosok nusantara khususnya Polsek Laonti dalam rangka mendukung program Polri untuk meningkatkan SDM yang unggul dan memiliki daya saing yang beriman dan bermartabat, bagi generasi penerus bangsa sejak usia dini.

Baca Juga :  Warga Konsel Yang Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Vaksinasi. Kini Membaik

Tak hanya Kapolsek Laonti, Kanit Sabhara Adjun Inspektur Polisi Satu (Aiptu) Anzar Affandy, Kanit Provost Aiptu, Sisran, perwakilan PT. GMS ikut serta dalam kegiatan itu.

Untuk diketahui, PT GMS adalah perusahaan pertambangan yang berinvestasi di Kecamatan Laonti Kabupaten Konawe Selatan. Perusahaan ini berperan kepada masyarakat Kecamatan Laonti. Salah satunya berkomitmen memberi perhatian dibidang pendidikan bagi warga Kecamatan Laonti.

Laporan : Akbar

80

Tentang Penulis: Layar Sultra

Gambar Gravatar
Layarsultra.com merupakan salah satu media online yang berkedudukan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dan berada dibawah naungan PT. Mediatama Sejahtera Group. Tujuan didirikannya media online layarsultra.com adalah untuk memberikan informasi kepada publik melalui karya jurnalistik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed