Pengurus PWI Konsel Terima Kunjungan Pengurus KNPI Sultra

LAYARSULTRA.COM, KONSEL – Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Muhammad Amsar didampingi Wakil Ketua Bidang Energi Sumber Daya Alam dan Mineral (ESDM) KNPI Sultra, Ismail Adam bertandang di sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Konawe Selatan, Rabu (4/10/2023).

Dalam kunjungannya itu disambut Ketua PWI Konsel Herman bersama Sekretaris Sopian Hadi dan sejumlah pengurus lainnya. Dalam moment silaturahmi, Ketua KNPI Sultra Muh Amsar meminta kepada seluruh jajaran untuk bersinergi dengan seluruh elemen dan organisasi masyarakat di wilayah otoritas Bupati Surunuddin Dangga.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus PWI Konawe Selatan yang bersedia untuk menerima dan bersilaturahmi dengan kami dari KNPI. Kami juga berharap PWI Konsel untuk dapat dan bersinergi seluruh elemen, termasuk seluruh organisasi masyarakat,” ujarnya.

Pria berambut gondrong ini juga mengaku, kehadiran organisasi PWI di Konawe Selatan ini akan menjadi wadah bagi seluruh pewarta atau pemberi informasi kepada publik melalui karya tulisnya. Baik itu di media cetak, radio, televisi maupun media elektronik seperti media online dan podcast.

Baca Juga :  Ampuh Sultra Pertanyakan Kinerja APH yang Terkesan Lakukan Pembiaran terhadap KSO Basman Tanpa Legalitas Leluasa Menambang dan Jual Nikel di Mandiodo

“Dengan keberadaan wartawan yang berorganisasi, dipastikan beritanya akan memberikan edukasi dan informasi yang akurat dan tidak hoax, serta selalu menyampaikan berita yang sejuk,” imbuhnya.

Sementara itu Ketua PWI Konawe Selatan, Herman menyampaikan terima kasihnya kepada pengurus KNPI Sultra yang telah meluangkan waktunya untuk bertandang dan bersilaturahmi dengan pengurus PWI Konsel yang baru beberapa waktu lalu dibentuk dan dikukuhkan.

“Kami dari jajaran pengurus menyampaikan terima kasih atas waktu dan kesempatannya untuk bertandang dan bersilaturahmi. KNPI Sultra sebagai organisasi kepemudaan dengan cakupan yang sangat luas, tentunya kami senang atas kehadirannya,” ujarnya singkat. 165

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *