Kunjungan ke Desa-desa, Hj Leni Andriani Optimis Mendapat Dukungan Penuh Menuju DPD RI

Hj. Leni Surunuddin calon Anggota DPD RI

LAYARSULTRA.COM, KONSEL – Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia Hj. Leni Andriani Surunuddin mengunjungi Desa Aepodu, Kecamatan Laeya, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), pada Jumat (6/10/2023).

Kunjungan silaturahmi itu dilakukan untuk mempertegas keseriusannya dalam mewakili masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra) di kursi Senayan DPD RI.

Untuk diketahui Hj Leni Andriani Putri Bupati Surunuddin itu telah mengunjungi ratusan desa yang ada di Kabupaten Konawe, Konsel, dan Bombana.

“Alhamdulillah sudah ratusan desa saya kunjungi dan akan terus bergerak hingga tujuan target,” jelasnya dengan senyum sapanya pada awak media.

Mantan politisi dari partai Golkar itu juga mengatakan dirinya siap untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Sulawesi Tenggara, baik yang terkait infrastruktur, sosial, budaya, agama dan pendidikan.

Baca Juga :  FKBPPPN Sultra Desak Menpan-RB Segera Angkat Honorer Satpol PP Jadi PNS

Hj. Leni diterima langsung Kepala Desa dan sejumlah tokoh masyarakat Desa Aepodu. Hj Leni Andriani Surunuddin berharap seluruh warga di wilayah Sulawesi Tenggara, khususnya Kabupaten Konsel dapat bersatu berjuang merebut kemenangan bersamanya.

Editor: Agus 127

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *