Konsel  

Logistik Pemilu Serentak 2024 Tahap I Diterima KPU Konsel

Ketua KPU Konsel (kelima kanan) menerima bukti serah terima logistik Pemilu 2024 Tahap I.

LAYARSULTRA.COM, KONSEL – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) menerima logistik Pemilu serentak 2024 untuk Tahap I.

Penerimaan logistik tersebut diterima langsung oleh Ketua KPU Konsel Muh Yunan, S.Kom., didampingi Sekretaris KPU Aila, S.Sos., dan Ketua Bawaslu Konsel Siambu, S.Pd., serta Kadiv Rendatin, dan kepolisian, Selasa (17/10/2023).

“Logistik Pemilu serentak 2024 Tahap I kami terima berupa bilik suara. Hari ini tiba sekitar pukul 04.30 Wita. Sedangkan pembongkaran dilakukan pukul 07.25 Wita bertempat di gudang logistik KPU Konsel,” jelas Yunan.

Yunan mengatakan, pembongkaran logistik tersebut disaksikan langsung oleh jajaran KPU Konawe Selatan bersama jajaran Bawaslu Konawe Selatan dan aparat kepolisian.

Yunan menjelaskan, jumlah bilik suara yang diturunkan sejumlah 4.000 unit yang dikemas sebanyak 400 boks sesuai dengan manifes yang disampaikan oleh perusahaan melalui sistem informasi logistik (Silog).

Baca Juga :  DPRD Konsel Gelar Rapat Paripurna Pandangan Umum Fraksi-Fraksi Atas RAPBD 2022

“Untuk Bukti Tanda Terima Barang (BTTB) telah sesuai dengan manifes dan jumlah barang yang diterima oleh KPU Konawe Selatan,” ucap Yunan.

Dengan diterimanya logistik Tahap I oleh KPU Konawe Selatan ini menandakan kesiapan KPU dalam pelaksanaan Pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

Editor : Agus 297

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *