Malam Puncak Penutupan Gravitasi 2023 HMJ UHO Berlangsung Meriah dan Spektakuler

LAYARSULTRA.COM, KENDARI – Penutupan Gebyar Civitas Sains Fisika (Gravitasi) 2023 yang dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Fisika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Haluoleo (UHO) Kendari resmi ditutup pada Sabtu malam (28/10/2023).

Malam Puncak yang berlangsung di Grand Hall Fortune Kendari merupakan kegiatan penutup sekaligus penyerahan hadiah pemenang lomba-lomba, seperti Lomba Karya Tulis Ilmiah Tingkat Nasional, Lomba Cepat Tepat (LCT) dan Olimpiade Fisika.

Kemeriahan malam puncak Gravitasi ini diwarnai dengan pertunjukan talenta-talenta terbaik mahasiswa fisika seperti menyanyi solo, menyanyi duet, vokal grup yang sukses membuat seluruh tamu undangan ikut dalam euforia kemeriahannya sesekali ikut menyanyi bersama. Tak kalah unik, pertunjukan tari 4 etnis yang dibawakan oleh mahasiswi fisika, fashion show serta atraksi silat juga mewarnai kegiatan malam puncak yang membuat pecah seluruh tamu undangan.

Selain itu, persembahan Musikalisasi Puisi oleh mahasiswa-mahasiswi fisika tak kalah membuat decak kagum seluruh hadirin, spesialnya sekaligus memperingati Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober dalam mengenang hari bersejarah bangsa Indonesia.

Baca Juga :  Pengaspalan Motaha - Lambuya Hanya Sekedar Janji, P2MKOSMAT Ancam Akan Demo Besar-Besaran di DPRD Sultra

Dihadiri oleh Dekan FMIPA UHO, Prof. Ida Usman sekaligus dosen fisika dalam menutup kegiatan menyampaikan apresiasinya dan perasaan bangga bahwa mahasiswa fisika juga mampu menampilkan kegiatan yang spektakuler ini.

“Saya selaku Dekan, mewakili bapak Rektor yang juga berasal dari Jurusan Fisika, sangat mengapresiasi dan bangga dengan terselenggaranya kegiatan tahunan Gravitasi ini,” ucap Prof. Ida Usman yang juga dosen di Jurusan Fisika.

Malam puncak akhirnya di tutup dengan sesi foto bersama dan santap malam seluruh tamu undangan yang benar-benar terasa meriah dan meninggalkan kesan tersendiri bagi tamu undangan.

Reporter : Muh Ainul 596

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *