Konsel  

Sekda Konsel Buka Pelatihan E-Reporting Kader DWP

LAYARSULTRA.COM, KENDARI – Sekretaris Daerah (Sekda) Konawe Selatan (Konsel) Hj. St. Chadidjah membuka pelatihan E-Reporting kader Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Konsel, bertempat di Hotel Kubah 9 Kota Kendari, Jumat (8/12/2023).

Kegiatan tersebut diikuti oleh ratusan Kader DWP Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), baik tingkat kelurahan, kecamatan hingga tingkat OPD lingkup Pemda Konsel.

Sekda Chadidjah mengatakan pelatihan E-Reporting ini sebagai wujud kerja professional DWP Konsel di era teknologi mobile, baik dari proses perencanaan dan pelaporan program kegiatan, akan terintegrasi dari kabupaten, provinsi hingga pusat.

“Pelatihan ini bertujuan untuk pelaporan ke DWP Pusat, melalui aplikasi E-Reporting, sehingga dengan adanya aplikasi ini semua pelaporan dan program kita akan diketahui bukan hanya ditingkat kabupaten saja, melainkan di tingkat provinsi dan pusat,” ucapnya.

Chadidjah berharap dengan adanya pelatihan aplikasi ini sejumlah kader DWP dapat meningkatkan kebersamaan dan meningkatkan SDM di DWP Konsel.

Baca Juga :  Ribuan Satuan Linmas di Konsel Dikukuhkan Untuk Pengamanan TPS Pemilu 2024

“Dengan adanya aplikasi ini, saya berharap di era teknologi seperti saat ini para kader dapat melakukan perencanaan dan pelaporan serta dapat meningkatkan SDM kita melalui perencanaan kegiatan yang tidak bertentangan dengan AD/ART,” imbuhnya.

(Redaksi/Agus) 120

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *