Silaturahmi ke Masyarakat, Caleg Bobi Berikan Bantuan Sarana Olahraga

LAYARSULTRA.COM, KONSEL – Masa kampanye yang sedang berlangsung dimanfaatkan oleh Calon Legislatif (Caleg) untuk mendapat perhatian serta mendapatkan simpati para pemilih di daerah masing-masing.

Salah satunya Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Daerah Pemilihan (Dapil) 4 yang meliputi Kecamatan Wolasi, Konda, Ranomeeto dan Ranomeeto Barat dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sertu (Purn) Bobi. Ia menyambangi dan menyerap aspirasi masyarakat Desa Ranooha, Kecamatan Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selatan.

Caleg DPRD Konsel partai PDIP tersebut menyapa dan bersilaturahmi dengan puluhan masyarakat mulai dari berbagai unsur tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan ibu rumah tangga.

“Dengan turunnya saya ke tengah tengah masyarakat bertatap muka kita bisa menampung dan menyerap aspirasi masyarakat yang akan diperjuagkan dan dicarikan solusi terhadap masalah dan kebutuhan warga, seperti akses jalan yang belum dilakukan pengaspalan, aliran drainase yang biasa tersumbat, dan sarana olahraga yang masih cukup minim, air limbah yang belum memiliki pembuangan ketika musim hujan tiba,” ucapnya, Rabu (1/1/2024).

Selain itu, pihaknya juga mengatakan bahwa dengan terjalinnya komitmen dan komunikasi yang berkesinambungan dengan baik maka akan melahirkan solusi dan kepentingan bersama akan terselesaikan.

Baca Juga :  Pemdes Ahuangguluri Berikan Bantuan Alat Kesehatan Kepada 3 Warga Yang Sangat Membutuhkan

Untuk itu, dengan mengakomodir kepentingan bersama tentunya dibutuhkan kerjasama demi mewujudkan kepentingan bersama.

Bobi berjanji apabila dirinya terpilih dipercayakan mewakili masyarakat di DPRD selaku perpanjangan tangan masyarakat dirinya akan terus memperjuangkan hak masyarakat dan akan terus mengawal aspirasi masyarakat.

“Itu yang saya akan perjuangkan ketika saya dipercayakan oleh masyarakat, akan terus mengawal hak hak masyarakat di daerah dapil saya,” janjinya.

“Harapan kedepan khususnya di Desa Ranooha apabila saya diamanahkan dan diberi kesempatan, kedepan aspirasi masyarakat saya akan lantang menyuarakan keluhan keluhan masyarakat agar kesejahteraan bisa dirasakan,” imbuhnya.

Di akhir silaturahmi tersebut, Bobi juga menyerahkan bantuan fasilitas atau atribut kelengkapan sarana dan prasarana olahraga seperti bola volly ke masyarakat.

(Redaksi) 321

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *