Koltim  

H. Arwin Labatamba Turut Hadiri Pembukaan MTQ ke-VIII Tingkat Kabupaten Koltim

H Arwin Labatanba (kemeja dan peci hitam)

LAYARSULTRA.COM, KOLTIM – Salah satu tokoh masyarakat yang juga politisi senior, H. Arwin Labatamba, SE., terlihat ikut menghadiri acara kegiatan pembukaan MTQ ke VIII Tingkat Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) yang secara resmi dibuka Bupati Kolaka Timur Abd Azis, SH, MH, bertempat di Tribun Lapangan Sepak Bola Kecamatan Lalolae, Senin malam (22/4/2024).

Terlihat H. Arwin Labatamba mengenakan kemeja hitam dan duduk berjejer berdampingan sejumlah tokoh masyarakat di Koltim dan barisan kursi yang ditempati duduk berjejer dengan kursi yang ditempati Bupati Koltim dan pejabat tinggi lainnya.

Saat acara berlangsung, H. Arwin Labatamba yang didampingi sang istri terlihat memandangi suasana di lokasi MTQ yang penuh hikmat, karena acara ini juga dihibur dengan penampilan Pencak Silat yang cukup mengagumkan dari Pesantren Al-Buhari Desa Wesalo, Kecamatan Lalolae, Kabupaten Kolaka Timur, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kehadiran H. Arwin Labatamba pada kegiatan MTQ ke 8 tingkat Kabupaten Kolaka Timur ini, adalah pertanda wujud kesejukan dan kematangan dalam berdemokrasi di Bumi Sorume ini.

Baca Juga :  Pj Bupati Koltim Buka Turnamen Sepak Bola Dwitawana Cup I di Loea

Untuk diketahui, H. Arwin Labatamba merupakan salah satu bakal calon (Balon) Bupati Koltim yang ramai didiskusikan memiliki militan eluarga besar yang tersebar serta telah lama menyatakan sikap untuk maju pada Pilkada Koltim 2024 mendatang dan satu-satunya Balon Bupati di Koltim yang sudah tersebar memiliki Calon Wakil Bupati yakni H. Ismail Iskandar.

Dia juga merupakan satu-satunya anak asli Koltim dari Rate Rate yang terpilih menjadi anggota DPRD di Provinsi Papua Barat dan menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD di Kabupaten Teluk Wondama, Papua Barat.

(Redaksi/Agus) 109

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *