Konsel  

Panitia HUT Konsel Terus Kebut Persiapan Stand dan Panggung Utama

panggung utama HUT Konsel ke- 21 dan stand pameran

LAYARSULTRA.COM, KONSEL – Persiapan pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) ke- 21 terus dikerja, meskipun cuaca mendung dan hujan tidak menyurutkan semangat panitia dalam menyiapkan fasilitas stand pameran serta panggung utama untuk kesuksesan pesta dan hiburan.

Stand pameran yang diikuti oleh seluruh Organisasi Perangkat Daerah dan instansi vertikal lainnya terus dikebut untuk diselesaikan hingga dua hari ke depan. Seluruh Panitia dan ASN bahu membahu merampungkan seluruh pembangunan fisik bangunan terus diintensifkan, meski dalam guyuran hujan.

“Insya Allah semua akan rampung sebelum pembukaan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) pada tanggal 2 Mei 2024. Dua hari ke depan seluruh bangunan stand pameran OPD dan juga panggung utama bisa dirampungkan, meski ada aral sedikit sepeti hujan,” ujar Ketua Panitia Pelaksana HUT Konsel dr. Boni L Pramana kepada awak media, Selasa (30/4/2024).

Menurut dr Boni L Pramana yang juga Kepala Dinas Kesehatan Konsel ini mengaku, HUT Konsel yang ke- 21 Tahun 2024 ini akan memamerkan hasil hasil pembangunan dan program pemerintah di masing masing OPD, termasuk menghibur masyarakat Konawe Selatan dengan menghadirkan artis artis papan atas.

Baca Juga :  Pimpin Apel Pagi Perdana, Bupati Konsel Tegaskan ASN Malas Akan Dipindah ke Daerah Terpencil

“Agenda pembukaan pameran dan hiburan dalam rangka HUT Konsel ke- 21 Tahun 2024 akan dibuka langsung oleh Bupati Konsel H Surunuddin Dangga pada hari Kamis, 2 Mei 2024 sekitar pukul 19.30 di lapangan Pemda Konsel atau di depan Kantor Bupati Konsel di Kelurahan Potoro Kecamatan Andoolo,” jelasnya.

Mantan Dirut RSUD Konsel ini menambahkan, kemeriahan HUT Konsel dengan menghadirkan sejumlah artis ibu kota, juga akan dilaksanakan Dzikir Akbar dengan menghadirkan Ustadz kondang Das,ad Latif.

“Kami mohon doa dan dukungan serta partisipasinya untuk mensukseskan dirgahayu HUT Konsel ke 21, semoga semakin maju dan sejahtera,” imbuhnya.

(Redaksi/Agus) 330

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *