Konsel  

Antusias Peserta Ikuti Jalan Santai di HUT Konsel ke- 21 Meskipun Cuaca Hujan

Usai jalan santai, peserta ikuti senam bersama di pelataran kantor Bupati Konsel

LAYARSULTRA.COM, KONSEL – Semarak HUT ke-21 Konawe Selatan (Konsel) Tahun 2024 digelar begitu meriah. Salah satu kegiatan di momen tersebut yang melibatkan masyarakat umum adalah jalan santai dan senam bersama, Sabtu (4/5/2024).

Menariknya, meskipun cuaca hujan gerimis peserta tetap antusias mengikuti jalan santai hingga finish yang telah ditentukan. Bahkan orang nomor satu di Konsel itu juga turut terlibat sebagai peserta dalam kegiatan tersebut.

Ketua Umum Panitia HUT Hj St Chadidjah mengatakan selain masyarakat umum, kegiatan jalan santai itu diikuti oleh semua Kepala OPD dan staf, kantor BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan, serta pihak Perbankan.

“Cukup seru! Para peserta begitu antusias mengikuti rangkaian kegiatan jalan santai, meskipun cuaca gerimis. Bahkan pak Bupati sendiri turut serta,” ucap Sekda Konsel ini.

Chadidjah berharap kegiatan jalan santai ini dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi antar masyarakat. Disisi lain dapat menambah kebugaran tubuh dan kesehatan semakin terjaga.

Baca Juga :  Pastikan Wilayahnya Aman dan Kondusif, Kapolsek Baito Bersama Personil Lakukan Patroli Malam

“Tentu kita berharap kemeriahan ini tidak sampai disini saja melainkan pada puncak penutupan HUT Konsel,” harapnya.

Sementara Ketua Panitia pelaksana HUT Konsel dr Boni Lambang Pramana menjelaskan jalan santai tersebut dilaksanakan secara gratis untuk seluruh masyarakat Konawe Selatan, dengan mengusung tema ‘Terus Membangun Menuju Konsel Hebat’.

Dimana kata dia, lokasi star jalan santai dimulai di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Konsel dan finish di pelataran kantor bupati.

“Usai jalan santai dilanjutkan senam bersama dan pengundian kupon Doorprize,” jelas Boni.

Selain itu, Boni menambahkan, dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan pemeriksaan kesehatan secara gratis dan juga donor darah.

“Kami juga menggelar kegiatan pemeriksaan kesehatan secara gratis dan donor darah,” tutupnya.

(Redaksi/Agus) 67

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *