Konsel  

Bupati Surunuddin Tutup Rangkaian Acara HUT Konsel, Dimeriahkan Penampilan Setia Band

Bupati Surunuddin (tengah) resmi menutup rangkaian acara HUT Konsel ke-21

LAYARSULTRA.COM, KONSEL – Rangkaian acara Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) ke- 21 yang digelar selama 5 hari, berakhir pada hari ini Senin malam (6/5/2024) dengan puncak acara penutupan pameran pembangunan yang dimeriahkan oleh penampilan Charlie Setia Band.

Bupati Konawe Selatan Surunuddin Dangga dalam sambutan penutupan pameran pembangunan HUT Konsel ke-21 menyampaikan kepada seluruh masyarakat dan pemimpin kedepan untuk selalu menjaga daerah Konsel yang majemuk karena Konsel merupakan Indonesia mini yang terdiri dari berbagai suku di Indonesia.

“Konsel adalah Indonesia mini. Olehnya itu saya pesan kepada seluruh masyarakat Konsel untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan, demi menjadikan Konsel hebat, masyarakat hebat, dan ekonomi hebat,” ucap Surunuddin.

Penampilan Charlie vokalis Setia Band meriahkan puncak acara HUT Konsel ke-21

Selain itu, Surunuddin juga mengungkapkan bahwa dalam pameran pembangunan yang berlangsung sejak 2 hingga 6 Mei 2024, telah banyak menampilkan berbagai agenda.

Baca Juga :  DPD LAT Konsel Dukung Rencana Pemda Bangun Rumah Adat

“Dalam rangka pameran pembangunan sudah banyak acara yang dilaksanakan, diantaranya pemutaran kaleidoskop, kegiatan perkemahan pramuka, zikir akbar, pertandingan olahraga, gerak jalan, jalan santai hingga pawai budaya,” imbuhnya.

Atas kesuksesan penyelenggaraan rangkaian acara HUT Konsel ke-21, Surunuddin mengucapkan terima kasih kepada seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-Konsel dan panitia atas terselenggaranya acara dengan baik.

“Saya juga mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada masyarakat yang selalu hadir dan tertib dalam acara ini, baik dari awal hingga akhir acara,” ujarnya.

Malam acara penutupan pameran pembangunan ini turut dihadiri Ketua TP-PKK Kabupaten Konsel Hj. Nurlin Surunuddin, Sekda Konsel, bersama pimpinan OPD, Pj Bupati Kolaka Timur (Koltim) bersama jajarannya, dan unsur Forkopimda Kabupaten Konsel.

(Redaksi/Agus) 140

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *