Mengenal Lebih Jauh Sosok Taano Karno, Cawagub Sultra Periode 2024-2029.

LAYARSULTRA.COM, KENDARI – Mengenal lebih jauh figur muda yang akan menjadi Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Taano Karno, SH.

Irwan Kasim salah satu karyawan yang bekerja di perusahaan Taano Karno memberikan kesaksian bahwa Taano Karno sebagai tokoh muda di Sulawesi Tenggara merupakan sosok yang religius dan santun.

Irwan sangat kagum pada sosok tokoh muda yang saat ini sedang berjuang untuk mencalonkan diri menjadi Calon Wakil Gubernur Sultra periode 2024-2029.

Irwan memberi kesaksian bahwa sosok Taano Karno sebagai seorang muslim tidak pernah lalai melaksanakan kewajibannya meskipun di tengah kesibukan rutinitasnya.

“Selain itu Taano Karno juga seorang yang dermawan dan memiliki kepedulian kepada sesama,” sebut Irwan, Sabtu (11/5/2024).

Irwan Kasim mengatakan baru- baru ini di bulan Maret 2024 dia dan semua karyawan sebanyak 35 orang yang bekerja di perusahaan milik Taano Karno diberangkatkan umroh sebelum masuk bulan ramadhan sampai 2 ramadhan di tanah suci Mekkah.

Taano Karno tokoh milenial sebagai agen perubahan yang tak tertandingi, mengusung karakter yang mengilhami keberanian mengekplorasi batas-batas kerukunan dan kreativitas yang membuka pintu menuju solusi inovatif dengan semangat yang menggebu-gebu.

Baca Juga :  Peduli Terhadap Sesama, Alumni SLTPN 1 Sawa Bagi-Bagi Takjil Kepada Pengendara yang Melintas di Jalan Kendari - Konawe Utara

Selain itu, Taano Karno ingin milenial melangkah maju sebagai pemimpin masa depan dengan membawa harapan, visi, dan keinginan kuat untuk menciptakan dunia yang lebih adil, berkelanjutan, dan penuh kesempatan bagi semua.

Berikut identitas lengkap Taano Karno

Nama : Taano Karno, SH
TTL : Kalo-Kalo, Kecamatan Lainea, Kabupaten Konsel, 29 November 1986.

Riwayat Pendidikan

SD Negeri Polewali, Kecamatan Lainea, Kabupaten Konsel tahun 2000.
SMP Negeri Towea, Kabupaten Muna tahun 2003.
SMA Negeri 6 Kendari tahun 2006
Fakultas Hukum Universitas Halu Oleo tahun 2010.

Riwayat Pekerjaan

*Direktur Utama PT. Cahaya Prima Kausa, Juli 2020 sampai sekarang.
*Direktur Utama White Stone September 2018 sampai sekarang.
*Direktur Utama PT. Kartan Mineral Mei 2022 sampai sekarang.
*Direktur Utama CV. Mineral Karya Nusantara Mei 2022 sampai sekarang.
*Humas PT. Integra, Juli 2010 sampai September 2014.

Riwayat Organisasi:

Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Halu Oleo Tahun 2009.

Alamat : Jalan Banteng BTN Zaidan.

(Red) 1144

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *