Konsel  

DPP PAN Berikan Rekomendasi untuk Herman Pambahako Maju di Pilkada Konsel 2024

LAYARSULTRA.COM, KONSEL – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) secara resmi memberikan persetujuan model B.1-KWK, untuk pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel), Herman Pambahako, Minggu (30/6/2024).

Hal itu tertuang dalam SK DPP PAN, Nomor : PAN/A/Kpts/KU-SJ/151/VI/2024 yang berisi tentang persetujuan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Konsel.

SK tersebut, ditandatangani oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan dan Sekretaris Jenderal Eddy Soeparno.

Disamping itu dengan SK tersebut DPP PAN telah memberikan kepercayaan kepada Herman Pambahako untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Konsel, November 2024 mendatang.

Sementara itu, Bacalon Bupati Konsel Herman Pambahako menuturkan, pihaknya semakin mantap untuk maju di Pilkada Konsel, pasalnya sejumlah Parpol telah mempercayakan dirinya untuk maju di Pilbup November mendatang.

“Salah satunya seperti yang dilakukan oleh PAN, yakni mempercayakan saya untuk menggunakan PAN di Pilkada Konsel, dengan mengeluarkan SK model B.1-KWK,” tuturnya.

Baca Juga :  Logistik Pemilu Serentak 2024 Tahap I Diterima KPU Konsel

Lebih jauh kata Herman, tak hanya PAN saja, masih ada lagi sejumlah Parpol yang akan menyusul, namun kita tidak mau jumawa. Intinya kita bekerja terukur.

“Selanjutnya kita menunggu lagi Parpol lainnya mengeluarkan SK yang sama, yang pasti kita bekerja terukur, ketika sudah jelas pasti kita sampaikan kepada publik,” katanya.

Dengan begitu, sambung politisi PDI-P ini, apa yang dicita-citakan, seperti tagline ‘Giliran Kita’, dapat terwujud.

“Berangkat dari niatan yang tulus, serta kepercayaan masyarakat Kabupaten Konawe Selatan, InsyaAllah Bupati Konsel periode 2024-2029 Giliran Kita,” pungkasnya. 30

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *