KONSEL  

E-Sport Konsel Targetkan Siap Raih Medali Emas

Layarsultra.com, Konawe Selatan – Cabang Olahraga (cabor) Electronic Sport (E-sport) Kabupaten Konawe Selatan nyatakan siap untuk menyumbangkan medali emas pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) ke- XIV. Jumat, 25/11/2022

Ketua Umum Esport Kabupaten Konawe Selatan Ardiansyah mengaku, dari 4 nomor Esport yang dipertandingkan, yakni Free Fire, MLBB, PUBG dan E-Football, paling tidak pihaknya dipastikan mampu meraih dua medali emas.

“Besar harapan saya untuk atlet yang telah kami percaya menjadi bagian dari ESport Indonesia (ESI) Kabupaten Konawe Selatan, dapat lebih berprestasi dan meraih medali Emas di Porprov Bau-bau dan Buton 2022. Dari 4 nomor itu, kami menargetkan sedikitnya 2 medali emas akan mampu kami raih,”  Harapnya

Meski cabor E-sport baru dipertandingkan di even empat tahunan ini, Ungkapnya, dia terus berupaya mendorong para atlet untuk terus mengembangkan potensi dirinya dan mampu berprestasi. Menurutnya, Porprov merupakan kesempatan yang tepat untuk mencetak sejarah baru bagi Konsel di olahraga elektronik tersebut.

Baca Juga :  Vaksin Booster Menjadi Syarat Penerimaan TPP di Konsel

Ia pun menyebut ESI Konsel telah melakukan seleksi kepada para atlet yang akan bertanding, ditambah dengan latihan yang diselenggarakan hampir tiap minggu. 

Sementara itu, Ketua harian Esport Konsel Agung mengatakan, atlet akan diberi penambahan porsi latihan dari masing-masing pelatih.

“Sehari menjelang porprov, kita terus berupaya berkoordinasi dengan pelatih memastikan kesiapan fisik dan juga mental para atlet, sehingga target-target yang diberikan ketua umum KONI dan Ketua Umum ESI bisa kita raih,” kata Agung.

Diketahui, Cabor Esport akan bertanding di Kota Bau-bau pada 26 November dan telah menurunkan 18 atlet, 4 pelatih, 4 Official dan 4 analis

Laporan : Akbar 304

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *