oleh

Gelar Buka Bersama, Irham Kalenggo Nyatakan Siap Maju Bupati Konsel

LAYARSULTRA.COM, KONSEL – Ketua DPD partai Golkar yang juga sebagai Ketua DPRD Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Irham Kalenggo menggelar buka puasa bersama di Rumah Jabatan (Rujab) Ketua DPRD, Minggu (7/4/2024).

Buka bersama tersebut dihadiri oleh sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Konsel terpilih dari partai Golkar bersama para pengurus DPD II partai Golkar Konsel dan simpatisan serta masyarakat Kabupaten Konsel.

Irham Kalenggo mengatakan di hadapan masyarakat bahwa dirinya siap maju sebagai Calon Bupati Konsel pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.

Ia yakin akan mendapatkan rekomendasi dari DPP partai Golkar sebagai Calon Bupati, sebab dirinya baru saja mendapatkan undangan dari DPP partai Golkar di Jakarta untuk diberikan arahan jelang tahapan Pilkada 2024.

“Kami baru saja pulang dari DPP partai Golkar di Jakarta untuk bersilaturahmi sekaligus mendapat pengarahan dari Ketua Umum DPP partai Golkar. Dari puluhan kader dan non kader Golkar se- Sultra yang diundang, Konawe Selatan itu hanya saya dan Hj Nurlin Surunuddin Dangga,” ucap Irham.

“Nanti para kader Golkar yang memenuhi kriteria untuk diajukan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati akan disurvey oleh lembaga survey yang telah ditentukan oleh DPP partai Golkar secara random. Survey tersebut dilakukan sebanyak tiga kali dengan lembaga survey yang berbeda-beda. Hal ini dilakukan untuk mengetahui elektabilitas calon tersebut,” imbuhnya.

Baca Juga :  HUT Konsel ke- 21 Bakal Digelar Secara Meriah, Masyarakat Diharap Turut Berpartisipasi

Irham menambahkan dirinya siap menanggalkan jabatan sebagai Ketua maupun Anggota DPRD Kabupaten Konsel demi pengabdian yang lebih luas kepada masyarakat Kabupaten Konsel.

“Insya Allah saya serius dan siap mengabdikan diri untuk masyarakat Konawe Selatan. Saya juga telah siap menanggalkan jabatan saya sebagai Ketua DPRD,” tegasnya.

Untuk itu, Irham Kalenggo akan all out memenangkan pertarungan Pilkada 2024 dengan terus bersosialisasi ke masyarakat Kabupaten Konsel.

“Saat ini kami fokus bersosialisasi dan all out untuk maju sebagai calon Bupati Konawe Selatan periode 2024-2029,” ujarnya.

(Redaksi/Agus)

72

Tentang Penulis: Layar Sultra

Gambar Gravatar
Layarsultra.com merupakan salah satu media online yang berkedudukan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dan berada dibawah naungan PT. Mediatama Sejahtera Group. Tujuan didirikannya media online layarsultra.com adalah untuk memberikan informasi kepada publik melalui karya jurnalistik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed