Konsel  

Gelar Halal Bi Halal, Bupati Surunuddin dan ASN Lingkup Pemkab Konsel Saling Maaf-Maafan

LAYARSULTRA.COM, KONSEL – Gelar Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1445H, Bupati Surunuddin Dangga dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe Selatan (Konsel) saling maaf memaafkan.

Dalam pelaksanaan Halal bi halal tersebut dilaksanakan usai apel yang dipimpin langsung oleh Bupati Surunuddin, kemudian dilanjutkan saling maaf memaafkan dengan membentuk barisan secara rapi dan teratur, bertempat di Pendopo Rumah Jabatan (Rujab) Bupati, Senin (22/4/2024).

Kegiatan tersebut rutin dilakukan oleh Pemda Konsel setiap tahunnya, hal itu dilakukan sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi antar pimpinan daerah, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan staf.

Dalam kesempatan itu, Bupati Surunuddin menyampaikan bahwa momen Halal Bihalal ini untuk mengajak kita semua melapangkan hati saling memaafkan atas segala khilaf yang pernah diperbuat sehingga dalam berbagai aktivitas dapat terus saling harmonis dan bersinergi antara satu sama lain serta memperkokoh tali persaudaraan di jajaran pemerintah daerah dengan masyarakat.

“Kegiatan ini juga untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan dalam membangun Konawe Selatan yang lebih baik kedepannya, apalagi tahun 2024 mengingat kita baru saja melaksanakan Pemilihan legislatif dan pemilihan presiden. Bahkan tak lama lagi kita akan menggelar hajatan besar yakni HUT Konsel ke- 21 tahun kemudian tahun ini juga kita akan melaksanakan Pilkada,” kata Surunuddin.

Baca Juga :  Sudah Sepekan Dibuka Pendaftaran Bacaleg, Belum Ada Parpol yang Daftar di KPU Konsel

“Pesta HUT Konsel ke- 21 tahun diharapkan euforianya dapat dirayakan bersama-sama dengan masyarakat, sebab peringatan ini bukan hanya untuk aparatur saja. Olehnya itu saya minta semua elemen untuk membantu menginformasikan kepada masyarakat serta menyukseskan hajatan tersebut,” imbuhnya.

Selain itu, Surunuddin meminta kepada seluruh aparaturnya untuk bekerja sungguh-sungguh dan profesional untuk merealisasikan seluruh anggaran yang telah digelontorkan.

“Saya tidak ingin lagi dengar ada OPD yang terhambat merealisasikan anggarannya, akhirnya program-program untuk masyarakat tidak berjalan,” tegasnya.

(Redaksi/Agus) 232

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *