Konsel  

Peringatan HUT Konsel ke- XXI, Irham Kalenggo Berharap Konsel Makin Maju dan Sejahtera

Irham Kalenggo (kanan) bersama Bupati Surunuddin (kiri), Wakil Bupati Rasyid (tengah kanan) dan Sekda ST Chadidjah (tengah kiri) usai upacara HUT Konsel, Kamis (2/5/2024).

LAYARSULTRA.COM, KONSEL – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Konawe Selatan Irham Kalenggo turut hadir dengan menggunakan pakaian adat Tolaki di puncak peringatan HUT Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) ke- 21 tahun, bertempat di pelataran Kantor Bupati Konsel.

“Konawe Selatan makin menunjukkan kebersamaan dalam membangun dengan peningkatan yang signifikan dan sejahtera yang ke 21 Tahun, sejak dimekarkan pada tahun 2003 silam,” ujar Ketua DPRD Konsel Irham Kalenggo, S.Sos, M.Si., kepada awak media, Kamis (2/5/2024).

Menurut Irham yang juga ketua DPD Golkar Konsel ini, HUT Konsel yang ke- 21 ini terus menunjukkan kemajuan dan kekompakan oleh seluruh stake holder dan seluruh lapisan masyarakat. Konsel berdiri sejak tahun 2003 lalu, telah menjadikan daerah menjadi mandiri sehingga seluruh kegiatan pembangunan dan pelayanan tidak lagi bergantung di Unaaha atau di Kota Kendari.

Baca Juga :  Miris! Seorang Guru Olahraga Dikeroyok Murid dan Orangtua Murid

“Kita berharap, kekompakan dan kebersamaan antara masyarakat dan pemerintah dalam membangun dan mensejahterakan terus berlangsung dengan baik. Ke depan Konsel akan semakin menunjukkan jati diri sebagai kabupaten yang semakin maju dan sejahtera,” katanya berharap.

Anggota DPRD Konsel empat periode ini juga mengaku, sejak Konsel menjadi daerah otonomi dengan dua Bupati yang dipilih oleh rakyat Kabupaten Konawe Selatan dan empat Penjabat Bupati terus mematangkan diri, baik itu dari sektor pembangunan, pelayanan dan tentunya roda pemerintahannya.

“Sebagai wakil rakyat dan Ketua DPRD Konawe Selatan menyampaikan Dirgahayu Konawe Selatan yang ke 21 Tahun. Semoga terus berjaya, maju dan sejahtera,” ujarnya.

(Redaksi) 85

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *